in

Hasil Pertandingan Dan Klasemen Liga Inggris Pekan Ke-23: Manchester City Ancam Posisi ‘Big Four’

Chelsea memimpin klasemen Liga Inggris Pekan Ke-23 dengan selisih sembilan poin dari Tottenham Hotspur dan Arsenal.

hasil pertandingan dan klasemen Liga Inggris Pekan Ke-23.

Sepakbola.com – Klub-klub elite Liga Inggris, kecuali Manchester City, gagal mendapatkan hasil maksimal di laga yang berlangsung antara 1-2 Februari 2017. Dan Chelsea semakin nyaman memimpin klasemen Liga Inggris Pekan Ke-23 dengan selisih sembilan poin dari pesaing terdekatnya.

Pasukan Antonio Conte mendapat tambahan satu poin di pekan ke-23 dari laga sulit kontra Liverpool di Anfield. Di laga yang diwarnai kegagalan Diego Costa mengeksekusi penalti, Chelsea memimpin lewat gol tendangan bebas David Luiz namun berhasil disamakan oleh sundulan Gerginio Wijnaldum.

Arsenal gagal memanfaatkan tertahannya Chelsea untuk mendekatkan poin di klasemen. Meriam London justru mejan saat menjamu Watford di Emirates Stadium. Alih-alih memangkas jarak, interval justru melebar setelah Arsenal tumbang dengan skor 1-2.

Tottenham Hotspur juga gagal memanfaatkan kesempatan setelah ditahan imbang tanpa gol oleh tim yang berkutat di papan bawah Sunderland. Hasil imbang tanpa gol yang didapat Manchester United kala menjamu Hull City menambah lengkap hasil buruk yang didapat klub elite di pekan ke-23 Liga Inggris.

Praktis hanya Manchester City yang mendapatkan hasil sempurna di pekan ke-23 Liga Inggris. Saat klub top lain imbang bahkan kalah, The Citizens malah berpesta gol di kandang West Ham United. Gol Kevin de Bruyne, Gabriel Jesus, David Silva dan Yaya Toure membawa The Citizens menyamai poin Liverpool dan membidik kembali posisi big four musim ini.

Sementara itu di tabel klasemen top skorer tak mengalami perubahan karena para bomber yang berada di papan atas tak mencetak gol pekan ini. Alexis sanchez masih mencatat jumlah gol yang sama dengan Diego Costa di puncak tabel.

Hasil Pertandingan dan Klasemen Liga Inggris Pekan Ke-23. (Grafis: Yudha Ardi/SepakBola.com)
Hasil Pertandingan Liga Inggris Pekan Ke-23. (Grafis: Yudha Ardi/SepakBola.com)
Klasemen Liga Inggris Pekan Ke-23.
Klasemen Liga Inggris Pekan Ke-23. (Grafis: Yudha Ardi/SepakBola.com)
top skorer dan klasemen Liga Inggris Pekan Ke-23.
Klasemen top skorer Liga Inggris Pekan Ke-23. (Grafis: Yudha Ardi/SepakBola.com)
BACA
Deretan Peraih Golden Boy Award Yang Gagal Penuhi Ekspektasi

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%