Rudi Widodo, Goal Getter Baru Persija Yang Digadang-gadang Bisa Penuhi Ekspektasi Tinggi Jakmania

Striker Asing Seleksi Persija

Sepakbola.com, Malang – Krisis Persija Jakarta terkait permasalahan lini depan seperti sudah ditemukan solusi tepat siapa sosoknya. Di tengah kondisi menuanya sang ikon Bambang Pamungkas dan hingga kini belum ditemukan sosok pemain asing tepat.

Munculah Rudi Widodo yang musim ini baru memperkuat Macan Kemayoran. Mantan striker Bhayangkara FC ini akhirnya bisa memenuhi ekspetasi manajemen sekaligus jakmania ketika jadi pahlawan Persija saat menumbangkan PS TNI dalam laga perdana Piala Presiden 2017 beberapa hari yang lalu.

Gol semata wayang Rudi di menit-menit akhir babak kedua membuat Persija meraih kemenangan. Itu sekaligus gol perdananya bersama Macan Kemayoran.

Bambang Pamungkas dan Rudi Widodo sudah bergabung dalam latihan di POR Sawangan, Senin (23/1) sore. #Persija

A photo posted by Persija Jakarta (@persijajkt) on

Dengan gol tersebut membuat Rudi termotivasi untuk terus memberikan keran golnya bersama Macan Kemayoran. Ia pun ingin melanjutkan tren positifnya saat bertemu Arema FC dan Bhayangkara FC.

“Semoga saja saja kalau diberikan kepercayaan, saya ingin terus mencetak gol untuk Persija. Kemarin gol yang saya dedikasikan kepada The Jakmania yang sudah mendukung perjuangan kami,” ujarnya dihubungi awak sepakbola.

Yang jadi pertanyaan bisakah Rudi menjadi solusi tepat jadi keran gol Macan Kemayoran. Memang Rudi sendiri pada ISC A 2016 cukup tajam dengan mencetak hampir 10 gol.

Apalagi ia mempunyai kemampuan yang mumpuni dan pintar dalam menempatkan diri untuk membuka ruang serta memanfaatkan celah kecil buat mencetak gol. Kita tunggu saja aksinya apakah bisa membuat Jakmania tersenyum di akhir laga dengan setiap gol yang ia buat.

Cuplikan Gol Rudi Widodo ke gawang PS TNI:

 

Reporter: Aglar Ardha Raja/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini