in

‘Arsenal Dan Manchester United Tak Akan Finis Di Posisi Empat Besar’

Arsenal Dan Manchester United Tak Akan Finis Di Posisi Empat Besar
Arsenal Dan Manchester United Tak Akan Finis Di Posisi Empat Besar.

Sepakbola.com, London – Musim ini performa dua tim penghuni papan atas Premier League yakni Arsenal dan Manchester United memang acap kali menuai sorotan tajam. Dan mengenai prediksi penghuni empat besar, legenda Liverpool Jamie Redknapp mengatakan jika The Gunners dan Setan Merah tak akan mampu finis di empat besar.

Untuk yang pertama, mengenai performa Arsenal. Skuat yang dibesut Arsene Wenger sepertinya memang terus menjadi perbincangan publik, hal itu terjadi setelah mereka menuai serangkaian kekalahan sejak awal Februari dan dimulai dari kekalahan di derby London kontra Chelsea.

The Gunners kemudian dihancurkan Bayern Munchen dengan skor identik 5-1 dalam dua leg babak 16 besar Liga Champions. Belum cukup sampai disitu saja penderitaan tim London Utara itu, mereka kembali mendapat hasil memalukan saat dibekuk West Brom 3-1 di pekan ke-29 Liga Inggris, Sabtu (18/3).

Berbeda cerita dengan apa yang dialami Manchester United, meski skuat asuhan Jose Mourinho itu baru saja menorehkan kemenangan ke-600 di kancah Premier League saat berhasil menekkuk Middlesbrough dengan skor 3-1 pada hari Minggu (19/3, mereka kini masih tertahan di posisi kelima klasemen Liga Inggris dengan raihan 52 poin.

Namun, United masih mengantongi dua laga sisa yang belum dimainkan dari penghuni posisi keempat Liverpool. Setan Merah tertinggal tiga poin dengan The Reds, dengan tabungan dua laga.

Kenyataan inilah yang kemudian membuat Jamie Redknapp mengeluarkan sebuah pernyataan yang cukup mengejutkan. Mantan kapten The Reds era 90-an ini sangat yakin bahwa Arsenal dan Manchester United tak akan mampu mengakhiri musim di posisi empat besar.

BACA
Zlatan Ibrahimovic: Saya Selalu Miliki Nomor 10

“Saya rasa Arsenal akan gagal mengakhiri musim di posisi empat besar. Begitu juga dengan Manchester United,” tutur Redknapp kepada Sky Sports.

Pria yang kini berusia 43 tahun tersebut juga berpendapat bahwa pertandingan yang akan dilakoni kedua tim yang baru saja disebutkan setelah jeda internasional, dinilai sangat amat berat.

Sebagai informasi saja, Arsenal akan mendapat satu laga berat tepat seusai jeda internasional. Di mana mereka akan ditantang Manchester City di Emirates Stadium. Dengan kondisi yang sedang kurang stabil akan menjadi sebuah hal menarik untuk mengulas bagaimana akhir dari perjalanan akhir Wenger bersama Arsenal.

Sementara Manchester United hanya akan mendapat satu lawan yang relatif mudah yakni West Brom. Namun, patut diwaspadai bahwa skuat asuhan Toni Pulis itu tengah diliputi kepercayaan diri tinggi usai menumbangkan Arsenal, dan berpotensi laga akan berjalan menarik.

Menurut Redknapp, peluang kedua tim itu untuk mengkahiri musim di posisi empat besar akan semakin sulit mengingat pesaing terdekat mereka yakni Liverpool dan Manchester City sedang dalam kondisi terbaik. Dia pun memprediksi bahwa The Citizens dan The Reds lah yang akan menghuni posisi empat besar, diikuti Tottenham dan Chelsea yang akan menjadi juaranya. (Sumber: Express)

Penulis: Maulana Habibi/Editor: Rudi Purwantoro

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%