,

Dapat Bocoran A1, Tony Pulis Tahu Rencana Arsene Wenger

wenger-arsenal
Arsene Wenger dan Tony Pulis bersalaman usai Arsenal kalah 3-1 dari West Bromwich Albion

Sepakbola.com, West Bromwich – Manajer West Bromwich Albion, Tony Pulis mengaklaim diberi tahu Arsene Wenger kalau manajer Arsenal itu akan bertahan di Emirates Stadium.

Pasukan Pulis berhasil mengalahkan Arsenal 3-1 pada hari Sabtu (18/3) yang membuat Arsenal turun ke peringkat enam klasemen Premier League. Ini membuat dorongan agar Wenger mundur semakin kuat  dan sampai sekarang dia belum menandatangani tawaran kontrak dua tahun yang diberikan padanya.

Walau Wenger belum memberikan indikasi apapun pada selain kata segera tentang nasibnya di Arsenal, Pulis mengaku Wenger akan bertahan di Emirates.

“Saya akan terkejut jika dia pergi,” kata Pulis ketika ditanya apakah Wenger akan tetap bertahan di Arsenal, seperti dilansir Mirror (20/3).

Kemudian wartawan bertanya apa yang membuat dia begitu yakin Wenger akan bertahan, Pulis mengatakan: “Karena dia sendiri yang mengatakan.”

Craih Dawson membawa West Brom unggul pada menit 12, tetapi bisa dibalas Alexis Sanchez tiga menit kemudian. Namun, di babak kedua Arsenal mulai menurun dan tuan rumah berhasil mencetak dua gol lewat Robson-Kanu dan Dawson.

Ini merupakan kekalahan keempat Arsenal dalam lima pertandingan Premier League terakhir mereka dan membuat The Gunners terancam tak mendapat tempat di Liga Champions untuk pertama kalinya dalam 20 tahun terakhir – periode kepemimpinan Arsene Wenger.

Lawan Arsenal berikutnya adalah Manchester City di Emirates Stadium pada 2 April nanti, tentu ini menjadi pertandingan yang amat penting bagi Tim Meriam London demi memperbaiki musim mereka. (Sumber: Mirror)

 

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Avandi Wiradinata

BACA
Pahlawan Final Piala FA Yakin Wenger Bertahan Di Arsenal