in ,

Diego Costa Minta Eden Hazard Segera Pindah Ke Raksasa La Liga

LONDON, ENGLAND - OCTOBER 23: Eden Hazard of Chelsea celebrates scoring his sides third goal with Diego Costa of Chelsea during the Premier League match between Chelsea and Manchester United at Stamford Bridge on October 23, 2016 in London, England. (Photo by Mike Hewitt/Getty Images)

Sepakbola.com, London – Diego Costa meyakini bahwa Eden Hazard harus menyadari untuk segera hengkang dari Chelsea musim panas nanti, jika duo raksasa La Liga Real Madrid dan Barcelona benar-benar mengontaknya.

Berbicara mengenai transfer, Costa juga sebenarnya dikabarkan bakal kaki dari Stamford Bridge. Seiringan dengan itu, ia juga membicarakan soal ketertarikan terhadap rekan setimnya dari raksasa La Liga.

Meski dirinya berharap kapten timnas Belgia itu tidak hengkang dari Chelsea, Costa mengakui bahwa Hazard harus menyadari segera hengkang jika benar kesempatan itu datang kepadanya.

“Itu akan menjadi kabar buruk untuk Chelsea jika Real Madrid mendatangkan Hazard dan Courtois. Eden adalah seorang pemain yang top,” tegas Costa kepada Cope.

“Barcelona dan Real Madrid akan terus memantau perkembangannya dan jika sebuah tim seperti mereka sudah mengetuk pintu Anda harus memikirkan hal itu. Normal bahwa mereka menyukainya namun semoga dia tidak akan pindah.”

Hazard menjelma jadi sosok brilian bagi The Blues musim ini. Setelah musim lalu performanya meredup, bersama Antonio Conte seakan semua yang hilang kembali lagi.

Sejauh ini, playmaker asal Belgia itu membukukan 11 gol dan empat assist untuk Chelsea di Liga Inggris. Torehannya tersebut mengantarkan The Blues duduk di posisi pertama dengan keunggulan 10 poin dari para pesaing terdekatnya.

The Roman Emperor berpotensi meraih double gelar musim ini, karena baru saja melaju ke semifinal Piala FA. Mereka berhasil mengkandaskan perlawanan Manchester United pada babak perempatfinal dengan skor 1-0, Selasa (14/3) dini hari WIB.

Dalam laga tersebut Eden Hazard menjadi bulan-bulanan permainan keras Setan Merah, di mana ia beberapa kali dijegal oleh para pemain United. Puncaknya terjadi saat ia diterjang dengan keras oleh Ander Herrera, yang mengakibatkan gelandang Spanyol tersebut diberi kartu kuning kedua dan diusir wasit.

BACA
Klasemen La Liga 22 September 2017: Juara Bertahan Merana, Blaugrana Sempurna

Dengan performanya yang fantastis, Hazard membuat banyak klub besar meminatinya. Patut ditunggu kemanakah jejak karier jebolan akademi Lille itu selanjutnya. (Sumber: Metro)

 

Penulis: Maulana Habibi/Editor: Avandi Wiradinata

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%