in

Gary Neville: Chelsea Sudah Seperti Juara

Sepakbola.com, London – Gary Neville berpendapat jika Chelsea seperti sebuah klub yang sudah memenangi Premier League meskipun kompetisi belum berakhir. Hal ini dikemukakan usai The Blues makin tidak terbendung usai menang kontra Stoke City akhir pekan lalu.

Pekan ke-29 Liga Inggris menjadwalkan Chelsea melawat ke Britania Stadium. Sempat mendapat perlawanan sengit, akhirnya skuat asuhan Antonio Conte berhasil mengunci tiga poin berkat gol yang disumbangkan masing-masing oleh Willian Borges dan Gary Cahill. The Potters sendiri cuma mampu membalas sekali lewat eksekusi titik putih Jonathan Walters.

Tambahan angka penuh membuat London Biru makin kokoh di puncak klasemen sementara. Mereka berhasil membuat jarak dengan rival terdekat Tottenham Hotspur tetap selebar sepuluh poin.

Neville yang menadi pengamat untuk Sky Sports berpendapat Chelsea sudah terlihat seperti sebuah klub jawara meskipun mengakui jika banyak hal yang masih bisa terjadi.

“Dalam 20 partai terakhir Chelsea sudah terlihat seperti akan memenangi perlombaan ini,” ujar Neville pada Sky Sports.

“Akan tetapi patut diingat masih ada beberapa pekan kedepan. Kita masih belum bisa memberikan Chelsea mahkotanya,”

“Tidak ada badai cedera sama sekali yang aku prediksikan bisa terjadi dan menghentikan langkah mereka. Kini apapun yang berkaitan dengan juara sudah ada pada tim ini,” tambah Neville yang juga mantan pemain dari Manchester United.

Beberapa waktu yang lalu Conte sempat berbicara jika timnya masih butuh delapan kemenangan lagi seblum benar-benar mengunci titel Premier League. Itu berarti kini sang manajer Italia bisa berkonsentrasi untuk mengumpulkan tujuh lainnya dari 10 matchday tersisa.

Berhubung jeda internasional yang akan berlangsung di sisa bulan ini, Chelsea baru akan kembali berlaga di liga pada 1 April mendatang. Klub papan bawah Crystal Palace dijadwalkan akan menyambangi Stamford Bridge dalam duel bertajuk London Derby. (Sumber: Daily Express)

BACA
Conte Pastikan Tidak Akan Mau Terlalu Lama Melatih Chelsea, Kangen Italia?

 

Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama/Editor: Avandi Wiradinata

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%