in ,

Ikrarkan Janji Setia, Kiper No.1 Chelsea Indikasikan Tolak Real Madrid

Sepakbola.com, London – Kiper nomor satu Chelsea, Thibaut Courtois menegaskan dirinya tidak mempunyai keinginan sedikitpun untuk pindah dari Stamford Bridge dan bergabung bersama Real Madrid di musim panas mendatang.

Kiper timnas Belgia itu dilaporkan menjadi target utama jawara bertahan Liga Champions. Los Blancos menjadikan Courtois sebagai upaya pengganti Keylor Navas di akhir musim nanti.

Tak hanya itu, Madrid juga menjadikan kiper Manchester United David De Gea sebagai opsi lain andai Courtois bersikukuh ingin bertahan di Chelsea. Navas memang kerap melakukan blunder di musim ini, di mana hingga pekan ke-28 gawang El Real sudah kebobolan 28 kali.

Ditanya soal kemungkinan bermain di Madrid musim depan, Courtois menjawab kepada Cadena SER: “Tidak. Saya tidak memiliki rencana bermain untuk Real Madrid. Saya masih ingin bertahan bersama Chelsea, klub yang sudah enam tahun mengawasiku di Belgia dan memberiku kesempatan untuk bergabung dengan mereka,”

“Mereka juga membiarkanku menambah pengalaman selama tiga tahun bersama Atletico, itu membantu saya menjadi kiper seperti sekarang ini,”

“Saya merasa bahwa saya menjadi pemain kunci untuk tim ini, saya sangat bahagia bersama Chelsea dan saya tidak mencoba memikirkan klub lain.”

Kontrak Courtois bersama The Blues akan berakhir pada 2019 mendatang. Dia mengungkapkan belum dapat tawaran kontrak baru dari manajemen Chelsea. Namun Courtois mengakui dirinya membuka peluang untuk menambah masa baktinya dengan bertahan di Stamford Bridge.

“Tapi untuk masalah waktu, kami belum melakukan pembicaraan masalah kontrak baru. Kami masih ingin fokus di liga,” tegas penjaga gawang berusia 24 tahun itu.

“Kita akan lihat di akhir musim nanti jika mereka memberi sesuatu penawaran. Untuk saat ini, belum ada hal konkrit yang terjadi. Saya bahagia di London dan saya sangat senang dengan kesuksesan yang kami miliki musim ini.”

BACA
[VIDEO] CUPLIKAN GOL Real Madrid 0-1 Real Betis: Los Blancos Kembali Lesu Di Santiago Bernabeu

Benar saja, musim ini The Blues di bawah arahan Antonio Conte hampir tak terbendung. Mereka saat ini nangkring di posisi puncak klasemen dengan torehan 69 poin, unggul 10 angka dari Tottenham yang berada di posisi kedua. (Sumber: Sky Sports)

 

Penulis: Maulana Habibi/Editor: Avandi Wiradinata

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%