in

Klasemen La Liga Spanyol Jornada 28: Real Madrid Tetap Berkuasa, Lionel Messi Top Skorer Sementara

Klasemen Liga Spanyol Jornada 28

Sepakbola.com – Susunan papan atas klasemen Liga Spanyol Jornada 28 tak berubah signifikan setelah Real Madrid dan Barcelona yang bersaing di puncak tabel sama-sama meraih kemenangan.

Real Madrid menambah tiga poin setelah menang tipis atas klub asal Basque, Athletic Bilbao dengan skor 2-1. Skuat racikan Zinedine Zidane kini mengumpulkan 65 poin dan tetap menguasai takhta klasemen Liga Spanyol Jornada 28.

Di pertandingan lain, Barcelona juga mendapatkan tiga poin saat mengalahkan tim terluka, Valencia, dengan skor 4-2. Lionel Messi cs menguntit El Real dengan poin 63, namun Barcelona telah memainkan satu laga lebih banyak dari rival abadinya.

Sementara itu dua tim yang berada di peringkat ketiga dan keempat, Sevilla dan Atletico Madrid, harus bentrok di pekan ke-28. Laga yang berlangsung di Vicente Calderon dimenangi tuan rumah. Namun meski menang, El Atleti tetap berada di posisi keempat di bawah Sevilla hanya saja jarak poin kini terpangkas menjadi hanya dua angka saja.

 

Klasemen Liga Spanyol Jornada 28
Hasil Pertandingan Liga Spanyol Jornada 28
Klasemen Liga Spanyol Jornada 28
Klasemen Liga Spanyol Jornada 28.

Di tabel klasemen top skorer, Lionel Messi menambah dua gol di pekan ke-29 dan membuatnya semakin melejit di posisi puncak dengan catatan 25 gol. Di posisi kedua ada rekan setimnya, Luis Suarez, yang telah mencetak 22 gol. Sementara itu bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, duduk di peringkat ketiga dengan 19 gol, beda enam gol dari La Pulga.

Klasemen Top Skorer Liga Spanyol Jornada 28
Klasemen Top Skorer Liga Spanyol Jornada 28
BACA
PREDIKSI Alaves vs Real Madrid: Tuntutan Kembali Ke Jalur Kemenangan

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%