in ,

Neymar Puji Tim-Tim Premier League, Kode Mau Pindah?

Sepakbola.com, Catalonia – Penggawa FC Barcelona, Neymar Jr, mengagumi sejumlah klub papan atas Liga Inggris hingga menimbulkan spekulasi karena sang bintang tidak menutup peluang hijrah ke tanah Britania suatu hari nanti.

Nama Neymar masih menjadi salah satu properti panas di bursa transfer meski kini sudah bergelimang prestasi dan materi bersama Barca. Rumor mengenai ketertarikan sejumlah kesebelasan tajir dari Premier League selalu berhembus tiap transfer window.

Penggawa tim nasional Brasil ini sendiri mengaku mengagumi permainan dan gaya dari sejumlah tim besar di Inggris. Tidak ketinggalan Neymar juga menyatakan keinginannya untuk bisa bermain di bawah asuhan Jose Mourinho atau Josep Guardiola, yang kini tengah merintis karier bersama Manchester United dan Manchester City.

“Premier League adalah kompetisi yang selalu membuat saya kagum. Aku suka dengan dengan ciri khas permainan mereka dan juga timnya. Di masa depan siapa tahu aku bisa bermain di salah satunya,” ujar Neymar seperti yang dikutip dari The Sun.

“Aku suka dengan Manchester United, Chelsea, Arsenal, dan juga Liverpool. Tim-tim ini selalu berjuang untuk jadi yang terbaik disana,”

“Mereka juga punya pelatih top papan atas seperti Mourinho dan Guardiola. Manajer seperti mereka jelas membuat pemain manapun mau untuk bekerja sama.” tambah pemain depan berusia 25 tahun tersebut.

Neymar sendiri sejak beberapa tahun terakhir disebut sebagai salah satu target utama dari duo Manchester, terutama United. The Red Devils kabarnya berani menebus eks pemain Santos ini dengan mahar lebih tinggi dari yang mereka keluarkan saat membawa pulang Paul Pogba dari Juventus seharga 105 juta Euro.

Bersama Los Cules Neymar masih terikat kontrak yang berdurasi tidak kurang dari empat musim. Dengan masih belum jelasnya masa depan Lionel Messi di Camp Nou, pihak Barca jelas tidak mau kehilangan salah satu talenta terbaiknya ini. Menurut situs Transfermarkt harga winger lincah yang sudah membuat 14 gol plus 23 assist bersama Blaugrana di 2016/2017 ini masih menyentuh nominal 100 juta Euro. (Sumber: Daily Star)

BACA
Dua Winger Liverpool Dianggap Selalu Jadi Mimpi Buruk Bek Lawan, Setuju?

 

Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama/Editor: Avandi Wiradinata

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%