,

Soal Peluang Spurs Finis di Atas Arsenal, Pochettino: Kami Tak Peduli!

Sepakbola.com, London – Mauricio Pochettino mengaku tak peduli dengan peluang Tottenham Hotspur finis di atas Arsenal untuk pertama kali sejak tahun 1995.

Sebenarnya, kutukan yang berjalan lebih dari 20 tahun itu hampir putus musim lalu. Namun,penampilan Spurs yang jeblok di akhir musim membuat mereka harus turun dari posisi kedua dan merelakannya pada Arsenal.

Namun musim ini peluang Spurs mengakhiri kutukan itu terbuka lebar. Hingga kini, mereka masih berada di posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 59 poin. Sementara itu Arsenal justru sedang mengalami masa keterpurukan dengan hanya menempati posisi ke-6.

“Rivalitas dengan Arsenal menimbulkan spekulasi bagi media. Tetapi, kami selalu menargetkan untuk memenangi laga yang akan kami hadapi selanjutnya,” ungkap Pochettino selepas membawa Tottenham meraih kemenangan tipis 2-1 atas Southampton, Minggu (19/3).

“Kami pantas menang, meski sulit untuk melakukannya. Southampton adalah tim yang sangat bagus.”

Setelah tersingkir dari ajang Liga Champions dan Liga Europa di musim ini, fokus Tottenham hanya ada di kompetisi domestik.

Sejauh ini, Harry Kane dan kawan-kawan masih berpeluang untuk meraih dua gelar. Sealin dari Premier League, The Lilywhites juga tengah berada di semifinal Piala Fa. Uniknya, tim yang akan dihadapi pasukan Maurichio Pocchettino adalah Arsenal yang merupakan juara Piala FA di musim lalu. (Sumber: Sky Sports)

 

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Avandi Wiradinata

BACA
Carrick Dukung Pogba Jadi Kapten Baru Manchester United