[VIDEO] Ngamuk Ketika Diganti, Robben Malah Jadi Bahan Tertawaan Rekannya

robben-ribery-bayern-munich

Sepakbola.com, Monchengladbach – Pelatih Bayern Munich Carlo Ancelotti tak peduli dengan sikap Arjen Robben yang marah ketika diganti saat melawan Borussia M’glabach, Minggu (19/3).

Bayern Menang 1-0 di kandang M’galadbach, mereka unggul berkat gol Thomas Muller di menit 63. Ancelotti menarik Robben ketika pertandingan tersisa lima menit waktu normal untuk memainkan Renato Sanches.

Saat meninggalkan lapangan Robben tos dengan Sanches, namun menolak berbicara dengan Ancelotti. Rekan setimnya termasuk Xabi Alonso melihat ini sangat lucu dan tak bisa menahan tawa.

Ribery tampaknya yang paling tak bisa menahan tawa melihat reaksi kapten timnas Belanda itu, dia sampai terpingkal-pingkal walau Robben ada di dekatnya. Padahal Ribery dan Alonso juga diganti pada pertandingan ini setelah Die Roten unggul 1-0.

Ketika ditanya soal insiden tersebut, Ancelotti mengatakan tidak khawatir tentang perilaku pemainnya yang sudah ada di klub ini lebih dari delapan tahun.

“Ketika masih bermain saya tidak pernah senang diganti,” kata Ancelotti. “Saya tidak masalah dengan reaksinya,” dikutip dari Daily Mail (20/3).

Muller mencetak gol di babak kedua yang merupakan gol keduanya musim ini, membantu Bayern untuk unggul 13 poin di puncak klasemen Bundesliga.

Ancelotti menambahkan: “Performa kami baik di 45 menit pertama dan menciptakan banyak peluang.”

Die Roten tak bisa mencetak gol di babak pertama, empat tembakan mereka berhasil ditepis kiper M’gladbach. Sementara di babak kedua hanya dua percobaan yang mengarah ke gawang, satu dari Robben dan satu lagi dari Muller yang menjadi gol. Ini tampaknya yang membuat Robben kesal karena tampil kurang maksimal pada laga ini. (Sumber: Daily Mail)

BACA JUGA
Kemunduran Prestasi Klub Inggris Di Liga Champions Hanya Gara-gara Siklus? Ini Pemaparan Ferguson

 

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini