in

Crystal Palace 2-2 Leicester City, Big Sam: Rasanya Seperti Kemenangan

Crystal Palace 2-2 Leicester City

Sepakbola.com, London– Crystal Palace sukses menahan imbang 2-2 Leicester City dalam lanjutan Premier League, Sabtu (15/4) WIB. Hasil itu sangat disyukuri Sam Allardyce. Bahkan, Big Sam menyebut hasil imbang itu seperti kemenangan bagi Palace.

The Eagles sempat tertinggal dua gol dari tim tamu melalui gol yang dicetak oleh Robert Huth dan Jamie Vardy. Namun, Palace akhirnya mampu menyamakan kedudukan setelah Yohan Cabaye dan Christian Benteke mencetak gol di babak kedua.

“Intinya terasa seperti kemenangan itu perjuangan luar biasa dari para pemain dan yang tidak akan terjadi ketika saya pertama kali tiba Ini hanya menunjukkan perubahan suasana hati para pemain,” kata Allardyce.

“Ini adalah titik lain di tabel klasemen. Hasil seri ini sangat berharga karena itu membuat tren kita tetap berjalan. Lima kemenangan, satu hasil imbang dan satu kekalahan dalam tujuh laga adalah tren yang cukup baik. Kami sudah mendapat 35 poin sekarang dan telah fantastis menjalankan laga demi laga.”

Lebih lanjut, mantan pelatih timnas Inggris itu juga memuji penampilan Jamie Vardy yang mencetak gol di laga ini. Menurutnya, gol Vardy sempat membuat timnya goyah.

Di sisi lain pelatih Leicester, Craig Shakespeare merasa kecewa dengan timnya yang tak mampu menjaga keunggulan dua gol atas Crystal Palace.

“Ada kekecewaan, tapi Selhurst Park adalah tempat yang sulit untuk ditaklukan,” katanya.
“Saya telah melihat pelanggaran yang diberikan dalam game lain atas apa yang terjadi dengan gol Benteke, tapi tidak ada yang bisa kita lakukan tentang hal itu sekarang.”

Kemudian, mantan asisten Claudio Ranieri itu juga laga ini menjadi tes yang tepat untuk timnya jelang leg kedua perempatfinal Liga Champions tengah pekan nanti. Di laga itu, The Foxes akan menjamu wakil Spanyol, Atletico Madrid. (Sumber: Four Four Two)

BACA
[VIDEO] CUPLIKAN GOL Crystal Palace 1-0 Huddersfield: Kemenangan Pertama Yang Manis Bagi Elang London

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%