in

Crystal Palace Bantah Akan Kejar Terry Akhir Musim Ini

John Terry Chelsea
John Terry - Chelsea

Sepakbola.com, London – Manajer Crystal Palace, Sam Allardyce tidak berencana untuk mendatangkan kapten Chelsea, John Terry, saat bek veteran itu keluar dari Stamford Bridge pada akhir musim ini.

Terry akan meninggalkan The Blues setelah kurang lebih 22 tahun berada di tim asal London tersebut. Tapi Palace tidak akan berada dalam perlombaan untuk mendapatkan tanda tangannya, meskipun Swansea City dan West Ham United telah mengindikasikan ketertarikan mereka untuk mendapatkannya.

Allardyce berkata: “Saya telah mendapatkan Scott Dann, James Tomkins, Mamadou Sakho, Damien Delaney dan Martin Kelly, jadi sebenarnya di pusat pertahanan kami terlihat cukup aman. Saya tidak yakin apakah itu akan menjadi posisi yang akan kami perhatikan, dan mudah-mudahan kami aman di akhir musim. Tapi posisi itu terlihat cukup sehat dari jumlah pemain yang kami miliki.”

“Saya tidak begitu yakin bahwa John, ya, dia pemain fantastis, akan bisa bermain dengan baik di sini, tapi dengan jumlah pemain di klub, saya tidak dapat melihat kemungkinan transfernya saat ini,” tambahnya.

Allardyce juga memastikan bahwa bek tengah James Tomkins dan pemain depan Loic Remy akan siap untuk menghadapi Liverpool pada Minggu (23/4) di Anfield. Allardyce mengaku senang dengan ketersediaan Tomkins, di saat Mamadou Sakho, yang telah berada dalam kondisi bagus, tidak memenuhi syarat untuk bermain melawan klub pemiliknya.

Remy telah banyak absen dengan sejumlah cedera otot musim ini, dan ia hanya mengumpulkan tujuh penampilan di semua kompetisi, sementara Tomkins baru pulih dari cedera betis yang membuatnya absen di tiga pertandingan.

Palace tengah berada dalam performa yang bagus baru-baru ini di Premier League, dengan mengumpulkan 16 poin dari tujuh pertandingan terakhir mereka. Mereka juga sempat meraih kemenangan atas Chelsea di Stamford Bridge dan Arsenal di Selhurst Park.

“Kami saat ini menunjukkan performa selevel Liga Champions, yang seharusnya memberi kami kepercayaan diri besar pada Minggu nanti. Mudah-mudahan kami bisa cukup bagus, cukup berani dan cukup percaya diri untuk mencoba mengulangi apa yang telah kami lakukan di pertandingan melawan Chelsea dan Arsenal baru-baru ini,” pungkas Allardyce. (Sumber: Four Four Two)

 

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Christian Benteke Crystal Palace

Jelang Hadapi The Eagles, Klopp Waspadai Mantan Striker Liverpool Ini

Jadwal Siaran Langsung Bola 22-24 April: El Clasico Jadi Sajian Terpanas