Dekati Lewandowski, Real Madrid Dapat Ultimatum CEO Bayern Munchen

Sepakbola.com, Munich – Real Madrid mulai mencari tambahan amunisi untuk mengarungi musim depan, dan salah satu posisi yang menjadi perhatian khusus adalah sektor penyerang.

Eden Hazard menjadi nama yang paling getol diberitakan bakal menjadi pembelian pertama Zidane musim panas nanti. Namun ketertarikan El Real mulai mendapat tanggapan acuh dari Chelsea, yang enggan membiarkan pemain bintangnya itu meninggalkan Stamford Bridge.

Selain itu Los Blancos juga dikabarkan menaruh minat kepada striker Bayern Munchen Robert Lewandowski. Mendengar hal tersebut, sejumlah petinggi Die Roten mengaku geram dengan pemberitaan ini.

CEO Bayern Karl-Heinz Rummenigge memberikan peringatan khusus kepada kubu Los Merengues. Menurutnya mereka tak memiliki niat untuk melego penyerang andalannya itu pada bursa musim panas mendatang.

Rummenigge meminta Madrid untuk mundur dari upayanya tersebut. Menurutnya mereka seharusnya sadar dan tahu Bayern Munchen tak akan pernah melepaskan mesin gol utamanya.

“Florentino Perez dan saya tahu apa yang mungkin terjadi dan yang tidak mungkin terjadi. Ia tahu bahwa kami tak akan mungkin menjual pemain yang tak ingin kami lepaskan,” tutur Rummenigge dikutip dari Goal.

“Di Madrid, tak ada yang berbeda. Klub-klub elite Eropa sangat dihormati dan tahu apa yang mungkin dilakukan. Dua tahun lalu, kami menjual Toni Kroos dan mereka menjual Xabi Alonso pada kami. Salah satu pertukaran pemain yang sangat memuaskan.”

Lewandowski menjadi salah satu incaran tepat untuk Madrid karena kembali membuktikan diri sebagai penyerang top dunia musim ini. Striker asla Polandia itu sudah mencetak 38 gol dalam 40 pertandingan di seluruh kompetisi bersama FC Hollywood.

Kedua tim akan bertemu pada leg pertama perempatfinal Liga Champions di Allianz Arena, Kamis (13/4) dini hari WIB. Lewandowski yang sempat dikabarkan bakal absen, kini kebugarannya pulih kembali. Ia akan menjadi mesin gol Die Roten demi menyingkirkan Los Blancos dan lolos ke semifinal.

Pertemuan terakhir Madrid dan Munchen terjadi pada semifinal Liga Champions musim 2013-2014. Di mana saat itu Los Merengues menggulung Die Roten dengan agregat 5-0, dan mampu menjuarai kompetisi itu setelah mengalahkan Atletico Madrid di partai puncak dengan skor 4-1. (Sumber: Goal)

 

Penulis: Maulana Habibi/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini