in ,

Dua Bintang Utama Barca Tak Ikut Pertemuan Usai Dipermalukan Juventus, Ngambek Nih?

Neymar Sudah Selevel Messi Dan Ronaldo
Lionel Messi dan Neymar

Sepakbola.com, Catalonia – Duo tumpuan lini serang Barcelona, Lionel Messi dan Neymar Jr, diberitakan membolos dari pertemuan yang diadakan pelatih Luis Enrique sebelum latihan. Padahal rapat ini penting guna membahas evaluasi usai Los Cules digebuk Juventus di leg pertama perempatfinal Liga Champions.

Barca seolah mengalami deja vu ketika bertandang ke Turin guna melakoni game pertama kontra Juventus, Rabu (12/4) lalu. Belum hilang trauma kekalahan 4-0 dari Paris Saint-Germain di babak 16 besar lalu, kini armada Catalonia harus kembali menelan kekalahan besar di leg pertama.

Skor 3-0 yang menjadi pembeda di akhir laga usai Paulo Dybala dan Giorgio Chiellini bergantian membobol gawang Marc Andre Ter-Stegen di masing-masing babak. Dybala sendiri memborong dua gol di babak pertama yang membuat striker mungil berjuluk La Joya ini dinobatkan sebagai man of the match.

Kekalahan memalukan ini bak menggarami luka Barca yang pada akhir pekan lalu baru saja ditekuk Malaga di ajang La Liga. Seakan mereka kini sudah melepaskan secara cuma-cuma dua titel yang selama ini jadi target wajib mereka tiap musimnya.

Guna mengevaluasi pertandingan tersebut, Enrique kemudian berencana untuk membuat pertemuan dengan seluruh staf pelatih dan pemain selama setengah jam sebelum latihan rutin, namun Messi dan Neymar dilaporkan tidak ikut nimbrung di kegiatan itu. Keduanya malah asyik berkutat di pusat kebugaran. Tentu sebuah hal yang teramat aneh karena baik Messi dan Neymar adalah pemain utama Blaugrana saat digebuk Bianconeri di Juventus Stadium.

Messi disebut sudah tidak lagi punya hubungan yang baik dengan sang bos usai gagal mengangkat performa tim. Megabintang asal Argentina itu seolah memboikot pria yang akrab disapa Lucho itu meski pada akhir musim nanti sudah tidak lagi bertugas di Camp Nou.

BACA
Start Sempurna Di Empat Laga Liga Spanyol, Denis Suarez: Jangan Pernah Ragukan Barcelona!

Sementara Enrique sendiri masih terlihat optimistis dengan peluangnya membalikkan keadaan di kandang sendiri. Ia jelas yakin karena sudah pernah membuat salah satu comeback paling gemilang di UCL usai menang 6-1 atas PSG di Spanyol.

“Saya adalah orang yang optimistis, namun tanggungjawabnya tetap saya yang panggul. Saya adalah pelatihnya,” papar Enrique pada Mirror mengenai kekalahan atas Juve.

“Jika kami bermain dengan seluruh kemampuan kami, empat gol bisa kami sarangkan ke tim manapun,” tambah manajer yang pernah menangani AS Roma dan Celta Vigo ini lagi.

Pada 20 April nanti leg kedua yang akan jadi penentuan digelar di Camp Nou. Juve sendiri cukup bermain seri untuk bisa melaju ke semifinal. (Give Me Sport)

Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%