in

Ini Yang Merusak Musim Manchester United Menurut Carrick

carrick Musim Manchester United
Banyaknya hasil imbang merusak Manchester United menurut Michael Carrick

Sepakbola.com, Manchester – Michael Carrick mengakui musim Manchester United rusak karena terlalu banyak mendapat hasil seri. Namun, gelandang berusia 35 tahun itu juga menegaskan di bawah Jose Mourinho mereka membuat kemajuan.

Satu-satunya kekalahan United dalam 17 pertandingan terakhir adalah 1-0 melawan Chelsea di perempat final FA Cup, pertengahan Maret. Dan The Red Devils juga belum pernah kalah sejak dipermalukan pemimpin klasemen 23 Oktober lalu.

Kegagalan melawan tim yang sulit menghambat kemajuan Manchester United. Mereka juga mendapat 12 hasil imbang, sembilan di antaranya saat bermain di Old Trafford. Bahkan mereka juga mendapat hasil imbang melawan tim Brussels, Anderlecht di leg pertama Liga Europa.

Carrick memang merasa ada tanda-tanda menggembirakan dari timnya, tetapi banyaknya hasil seri membuat musim Manchester United rusak.

Jelang laga melawan Chelsea, Carrick mengatakan: “Saya tidak bisa membandingkan kami dengan tim lain, jujur kami berkonsentrasi pada diri sendiri. Kami percaya kami akan lebih baik. Kami akan meningkat. Ada banyak tanda-tanda yang positif,” kata Carrick dikutip dari Goal.com (15/4).

“Kami melihat diri kami sendiri dan benar-benar kesulitan pada pertandingan yang bermil-mil jauhnya tidak bisa Anda terima, tetapi Anda tahu karena apa Anda kesulitan,”

“Kami sudah bermain dengan baik untuk waktu yang lama. Hasil seri membunuh kami. Dari beberapa hal lebih baik kalah satu pertandingan dan kemudian menang dari pada harus mendapat banyak hasil seri,”

Kini Manchester United sedang bersiap untuk melawan pemimpin klasemen, Chelsea pada hari Minggu (16/4) di Old Trafford, laga yang sangat krusial bagi Seran Merah dalam misi mereka finish di empat besar. (Sumber: Goal.com)

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Rudi Purwantoro

BACA
Chelsea Siap Sambut Comeback Winger Energik Andalan Saat Hadapi Liverpool

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%