in

Jelang Delapan Besar Liga Champions Kontra Madrid, Don Carlo Larang Pemain Bayern Lakukan Ini

Munchen akan bertemu Madrid pada babak delapan besar Kamis mendatang. (Sumber foto: SBS)

Don Carlo Larang Pemain Bayern

Sepakbola.com, Munich – Carlo Ancelotti cukup was-was melihat kondisi para pemain Bayern Munchen yang dirundung cemas akibat akan bertemu Real Madrid dalam babak perempat final Liga Champions di Allianz Arena, Kamis, (13/4). Laga melawan Madrid memang sangat krusial karena akan menjadi langkah penentu mereka untuk lolos ke babak semifinal.

Tapi Ancelotti menegaskan kepada para pemainnya untuk lebih rileks dan fokus pada diri sendiri ketimbang memikirkan Madrid. Karena jika dibiarkan berlarut-larut, maka hal tersebut dapat mengganggu konsentrasi para pemain.

“Kami harus konsentrasi kepada permainan kami, menjaga intensitas dan fokus pada penerapan strategi. Jangan terlalu memikirkan Madrid,” kata Ancelotti dikutip dari ESPN.

“Karena jika kami terlalu banyak memikirkan Real Madrid maka mungkin kami tidak bisa tidur. Sehingga kurang tidur di hari-hari berikutnya.”

Munchen memiliki modal bagus untuk bertemu El Real nanti. Mereka baru saja melumat rival abadi di Bundesliga, Borussia Dortmund dengan skor 4-1 dalam laga bertajuk Der Klassiker. 

Namun hal yang cukup mengganggu persiapan Bayern pada laga nanti adalah kondisi Robert Lewandowski yang belum dapat dipastikan akan bermain karena mengalami cedera saat melawan Dortmund. Bek Mats Hummels juga tak akan bermain pada leg pertama nanti karena mengalami cedera engkel saat melakoni sesi latihan yang digelar hari Minggu ini. (Soccerway/ESPN C)

Penulis: Rizky Kurniawan Suhyar/Editor: Rudi Purwantoro

BACA
PREDIKSI Atletico Madrid vs Real Madrid: Clash Of The Titans

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%