,

Hasil Lengkap Dan Klasemen Pekan Pertama Liga 1: Juku Eja Nyaman Di Puncak

Pekan Pertama Liga 1

Sepakbola.com, Jakarta – Hasil laga tunda yang mempertemukan Bhayangkara FC kontra Perseru Serui, Kamis (20/4), menutup gelaran pekan pertama Liga 1. Tim berjuluk The Great Alligator itu menang 2-1 atas Kuda Laut.

Dengan demikian total ada lima tim yang berhasil meraih kemenangan. Selain BFC tim lain yang menang yakni PSM Makassar, Madura United, Persija Jakarta, dan Barito Putera.

Kelimanya pun menduduki posisi lima besar dengan koleksi tiga poin. Namun posisi puncak sendiri ditempati oleh PSM Makassar.

Klub berjuluk Juku Eja itu menempati posisi puncak dengan tiga gol yang telah dicetaknya. Mereka sendiri menang dengan skor 3-1 atas Persela.

Tiga gol milik tuan rumah dicetak oleh Reinaldo Do Santos pada menit pertama, Willem Jan Pluim, dan M. Rahmat akhir babak pertama. Semenit jelang laga bubar, Persela memperkecil ketinggal lewat gol Ivan Carlos.

Sedangkan empat klub lainnya masing-masing telah mencetak dua gol. Salah satunya Madura United dimana marquee player-nya Peter Odemwingie mencetak satu gol pada kemenangan 2-0 atas Bali United.

Dalam pekan 1 sendiri dibuka Bigmatch antara Persib Bandung melawan Arema FC. Digelar di Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, kedua tim menampilkan permainan sengit dan memaksa hasil imbang tanpa gol.

 

Berikut hasil lengkap:

Ini Klasemen Pekan Pertama Liga 1:

BACA
Persija Gagal Menang Lagi, Begini Tanggapan Teco Soal Potensi Pemecatan