,

Luke Shaw Tak Sependapat Dengan Mourinho Soal Cedera Ibrahimovic

ibrahimovic-manchester-united
Zlatan Ibrahimovic mendapat cedera lutut setelah salah mendarat saat melawan Anderlecht

Sepakbola.com, Manchester – Kekhawatiran Manchester United muncul saat Zlatan Ibrahimovic mendapat cedera lutut yang tampaknya serius, Jumat (21/4). Namun, Luke Shaw mengatakan striker veteran asal Swedia ini berjalan mengitari ruang ganti setelah pertandingan.

Pencetak gol terbanyak Manchester United musim ini mendarat dengan tak sempurna di menit 90 pada leg kedua perempatfinal Liga Europa melawan Anderlecht. Dia tertatih-tatih keluar lapangan dan manajer United, Jose Mourinho mengatakan situasinya cukup negatif.

“Saya ingin menunggu. Tetapi, perasaan saya tidak enak untuk kedua pemain ini (Ibrahimovic dan Marcos Rojo),” kata Mourinho. Saya ingin menunggu dan optimis, tetapi saya tidak optimis,”

Tetapi, Luke Shaw tak sependapat dengan bosnya, dia malah merasa optimistis dengan kondisi Ibrahimovic. Kepada wartawan Shaw mengatakan: “Dia baik-baik saja, dia berjalan berkeliling di ruang ganti.”

Manchester United sukses melangkah ke semifinal Liga Europa setelah pada perpanjangan waktu Marcus Rashford mencetak gol kemenangan yang mengubah skor menjadi 1-1. Bintang muda Manchester United ini juga memberikan assist untuk gol pertama Setan Merah yang dicetak Henrikh Mkhitaryan.

Musim ini Ibra sudah mencetak 28 gol untuk Manchester United di semua kompetisi, maka patutlah Mourinho khawatir karena mereka sering tumpul di lini depan tanpa striker veteran ini. Keadaan semakin lebih buruk karena pencetak gol terbanyak kedua, Juan Mata juga masih dalam pemulihan cedera.

Shaw yang menjadi starter pada pertandingan ini sebenarnya juga mengalami masalah, dia kram setelah bermain 90 menit tetapi, meminta Mourinho tetap memainkannya. Aksi heroik Shaw ini mendapat pujian dari Mourinho (Sumber: goal.com)

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

BACA
Bek Muda Ajax Amsterdam Umbar Kode Buat Barcelona