in

Mane Tak Masuk Nominasi Pemain Terbaik Premier League, Fans Liverpool Mencak-mencak Di Twitter

Sepakbola.com, Liverpool – Daftar nominasi pemain terbaik Premier League memicu kemarahan di setiap musim, tak terkecuali musim ini.

Ketika liga memutuskan untuk memilih enam pemain dari seluruh klub Premier League untuk masuk ke dalam nominasi pemain terbaik, selalu akan ada teriakan “bagaimana dengan pemain dari klub kami?”

Namun, setelah daftar nominasi pemain terbaik musim ini diumumkan, sebagian besar kemarahan datang dari kubu Merseyside merah. Daftar nominasi pemain terbaik Premier League adalah sebagai berikut: N’golo Kante, Eden Hazard, Alexis Sanchez, Zlatan Ibrahimovic, Romelu Lukaku dan Harry Kane.

Itu mencakup dua pemain dari Chelsea, satu dari Arsenal, satu dari Manchester United, satu dari Tottenham dan satu dari Everton. Pemain Manchester City Leroy Sane masuk ke dalam nominasi pemain muda terbaik, sehingga dari tujuh tim teratas di Premier League, hanya Liverpool yang tak memiliki wakil mereka di penghargaan tersebut.

Itu sudah cukup untuk membuat marah pendukung Liverpool. Mengingat seberapa baik Sadio Mane bermain untuk The Reds di musim pertamanya di klub, fakta tak masuknya Mane membuat banyak fans bingung. Striker asal Senegal itu telah menjadi salah satu pemain terbaik di tim Jurgen Klopp, dengan mencetak 13 gol dalam 28 pertandingan dan menciptakan 5 assist.

Dan fans Liverpool pun melampiaskan kekesalan mereka di Twitter. (Sumber: Mirror)

BACA
Kata Ibrahimovic Cederanya Lebih Parah Dari Yang Orang Duga

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%