in

Lolos Semifinal Liga Europa, Mourinho Puji Dua Bintang Muda

MANCHESTER, ENGLAND - APRIL 20: Marcus Rashford of Manchester United celebrates with team mates as he scores their second goal during the UEFA Europa League quarter final second leg match between Manchester United and RSC Anderlecht at Old Trafford on April 20, 2017 in Manchester, United Kingdom. (Photo by Laurence Griffiths/Getty Images)

Sepakbola.com, Manchester – Manajer Manchester United, Jose Mourinho memuji Luke Shaw dan Marcus Rashford setelah timnya memastikan tiket ke semifinal Liga Europa pada Jumat (21/4) dini hari WIB

Shaw, yang sering dikritik musim ini, bermain 120 menit saat United mengalahkan wakil Belgia Anderlecht dengan skor 2-1 pada babak perempatfinal Liga Europa, Jumat (21/4).

Sementara itu Marcus Rashford adalah pahlawan kemenangan United dengan golnya pada menit ke-107, namun kemenangan tersebut harus dibayar mahal karena Zlatan Ibrahimovic dan Marcos Rojo mengalami cedera.

“Saya selalu memercayai para pemain dengan mentalitas khusus, saya selalu percaya Luke Shaw melakukan sesuatu yang baru hari ini, itu sangat berarti bagi saya,” katanya dalam sebuah konferensi pers.

“Setelah 90 menit, sebelum saya tahu bahwa saya harus mengubah Zlatan, dia mengalami kram, saya memiliki Ashley Young siap untuk bermain, dan dia mengatakan kepada saya bahwa saya akan bermain selama 30 menit dengan kram, tidak masalah,”

“Dia bilang jika Anda perlu melakukan perubahan di posisi lain saya siap untuk itu,”

“Hal-hal semacam ini membuat saya mempercayai para pemain bahwa mereka siap dalam aspek teknis, tapi mentalitasnya adalah alasan mengapa saya selalu mempertahankan Marcus dalam tim, karena itu.”

Rashford sempat mandul dalam mencetak gol di Premier League dari September tahun lalu hingga bulan Maret. Namun, setelah memecah kebuntuan golnya beberapa pekan lalu, pemain muda berusia 19 tahun itu kembali tampil tajam.

“Itu adalah pertandingan yang sulit, lawan yang sulit, saya lelah, saya membayangkan para pemain lebih lelah dari saya,” katanya.

“Tapi kami dalam undian [pada hari Jumat] dan kami masih memiliki impian untuk memenangkan kompetisi ini.”

Celta Vigo, Ajax dan Lyon bergabung dengan United di babak semifinal Liga Europa musim ini. Undian babak semidinal ini akan dilaksanakan Jumat (21/4) di markas UEFA. (Sumber: Four Four Two)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

timnas u-22 terancam

Timnas U-22 Terancam Tak Punya Agenda Uji Coba, Bima Sakti Tak Mau Ambil Pusing

Persib 2-2 Semen Padang

[REVIEW] Liga 1 Persegres Gresik 1-3 Semen Padang: Kabau Sirah Ambil Posisi Puncak