in

Pemain Buangan Arsenal Ini Terluka Lihat Kondisi Pasukan Arsene Wenger

Wilshere berpendapat kondisi Arsenal saat ini bukan sepenuhnya kesalahan Wenger. (Sumber foto: BBC)

Sepakbola.com, Bournemouth – Meski tengah dipinjamkan ke AFC Bournemouth, Jack Wilshere masih memiliki kepedulian tinggi kepada klub induknya, Arsenal. Melihat Tim Meriam London yang tampil kurang begitu meyakinkan musim ini membuat Wilshere prihatin.

Arsenal belakangan sangat sulit untuk meraih kemenangan. Terakhir mereka dipermalukan klub papan tengah, Crystal Palace dengan skor mencolok 3-0. Akibatnya, mereka kesulitan untuk dapat menembus peringkat empat besar karena Arsenal kini menempati peringkat keenam dengan 54 poin, berselisih tujuh angka dari Manchester City di urutan keempat. Penderitaan tersebut belum seberapa jika ditambah dengan tersingkirnya mereka dari ajang Liga Champions musim ini.

Bahkan Arsenal kalah pamor dari Tottenham Hotspur yang sama-sama berasal dari London Utara. Hal tersebut disinyalir semakin melukai perasaan Wilshere.

“Aku terluka melihat kondisi Arsenal yang tertatih-tatih musim ini. Aku tidak akan bilang melihat Tottenham melejit itu melukai saya. Mereka selalu ada di posisi tersebut,” ujar Wilshere kepada Sky Sports.

“Itu mungkin berubah tahun ini, tapi melihat Arsenal melempem lebih melukaiku.”

Wilshere berpendapat jika kondisi yang dialami The Gunners musim ini bukan kesalahan Arsene Wenger. Di mata Wilshere, Wenger adalah pelatih luar biasa karena selalu berhasil memaksimalkan peranan pemain muda.

“Wenger selalu luar biasa bagiku. Dia memainkanku di usia yang masih muda, sesuatu yang tidak banyak dilakukan di klub-klub elite lain,” lanjut Wilshere.

“Dia tetap memilihku dan percaya padaku. Jadi bagiku, dia luar biasa dan aku tidak bisa membayangkan Arsenal tanpanya,” kata pemain 25 tahun itu.

“Kadang seorang manajer hanya bisa melakukan apa yang bisa dia lakukan dengan maksimal, seperti menyiapkan tim dan kemudian tim harus bermain dan menunjukkan penampilannya,” lanjut pemain yang masa depannya di Arsenal masih belum jelas itu. (Sky Sports)

BACA
Ini Alasan Perkembangan Oxlade-Chamberlain di Arsenal Berjalan Lambat

Penulis: Rizky Kurniawan Suhyar/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%