,

PREDIKSI Bayern Munchen vs Mainz: Potensi Pesta Gol Tuan Rumah

Prediksi Bayern Munchen vs Mainz

Sepakbola.com, Munchen – Pekan ke-30 Bundesliga akan bergulir akhir pekan ini. Di pekan tersebut, salah satu laga akan mempertandingkan antara Bayern Munchen kontra Mainz.

Jika dilihat dari tabel klasemen sementara, pertandingan ini harusnya mudah bagi The Bavarians. Sejauh ini, tim asuhan Carlo Ancelotti masih memimpin klasemen sementara dengan torehan 69 poin.

Sementara itu Mainz yang akan menjadi tamu mereka akhir pekan ini masih berkutat di posisi ke-15 atau satu tingkat di atas zona relegasi.

Pemain Kunci

Robert Lewandowski (Bayern Munchen)

Prediksi Bayern Munchen vs Mainz
Prediksi Bayern Munchen vs Mainz: Robert Lewandowski

Meski baru saja bermain tengah pekan lalu kontra Real Madrid di Liga Champions, bomber asal Polandia ini kemungkinan besar akan tetap diturunkan. Pasalnya, Bayern ingin meraih kemenangan demi kian mendekatkan diri ke posisi juara Bundeliga musim ini.

Sejauh ini Lewandowski juga menjadi pencetak gol terbanyak sementara Bundesliga musim ini. Bersama Pierre-Emerick Aubameyang, Lewy sudah mengoleksi 26 gol.

Jhon Cordoba (Mainz)

Prediksi Bayern Munchen vs Mainz
Prediksi Bayern Munchen vs Mainz: Jhon Cordoba

Pemain asal Kolombia ini tampil apik bersama Mainz musim ini. Sejauh ini ia hanya empat kali absen di laga Bundesliga.

Selain itu, Cordoba juga telah menyarangkan empat gol serta lima asist untuk Mainz. Pemain berusia 23 tahun ini juga menjadi satu-satunya pencetak gol bagi Mainz di pertemuan pertama kedua tim musim ini pada Desember tahun lalu.

Prediksi Susunan Pemain Bayern Munchen vs Mainz

Bayern Muncen XI: Ulreich, Rafinha, Martinez, Alaba, Bernat, Renato, Kimmich, Coman, Tiago, Muller, Lewandowksi.

Mainz XI: Huth, Donati, Bell, Hack, Brosinki, Jairo, Frei, Latza, Quaison, Muto, Cordoba.

Prediksi Skor Bayern Munchen vs Mainz

Bayern Munchen sukses menang 3-1 di pertemuan pertama lawan Mainz di pzruh pertama musim. Die Roten sukses mengalahkan Mainz yang kala itu bertindak sebagai tuan rumah.

BACA
[VIDEO] CUPLIKAN GOL Chile 1-1 Australia: Alexis Sanchez Dkk Tantang Portugal Di Semifinal

Meski akan menurunkan banyak pemain pelapis, Bayern diprediksi tak akan kesulitan untuk kembali meraih kemenangan di laga ini. Bahkan Die Roten diperkirakan mampu menang dengan skor besar 3-0. Perbedaan kualitas kedua tim dinilai terlalu jauh di laga ini.

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro