in

PREDIKSI Bournemouth vs Middlesbrough: Duel Panas Papan Bawah

Prediksi Bournemouth vs Middlesbrough

Sepakbola.com, Bournemouth – Laga panas di papan bawah akan tersaji di Vitality Stadium pada Sabtu, (21/4) nanti. Tuan rumah Bournemouth akan menjamu Midlesbough di laga pekan ke-35 Liga Inggris kali ini.

Bournemouth yang di awal musim sempat mengegbrak dengan mengalahkan klub-klub besar kini posisinya mulai tak aman. Kegagalan meraih kemenangan di empat laga terakhir membuat The Cherries berada di posisi ke-16 klasemen sementara Premier League.

Di sisi lain, Middlesbrough yang baru saja memecat pelatih, Aitor Karanka beberapa pekan lalu juga tak kunjung bangkit. Kini The Boro masih berada di posisi ke-19 atau satu tingkat di atas tim juru kunci, Sunderland.

Pemain Kunci

Joshua King (Bournemouth)

Prediksi Bournemouth vs Middlesbrough
Prediksi Bournemouth vs Middlesbrough: Joshua King

Pemain asal Norwegia ini adalah andalan Eddie Howe di lini depan Bournemouth. Bersama dengan Bennick Afobe, ia berhasil menampilkan perpaduan yang bagus.

Raihan golnya di Premier League musim ini juga cukup lumayan. Sejauh ini King sudah mengoleksi 13 gol dari 32 pertandingan. Selain ketajamannya di muka gawang, hal lain yang perlu di waspadai para bek The Boro adalah kengototan serta kemampuannya dalam memprovokasi lawan.

Rudy Gestede (Middlesbrough)

Prediksi Bournemouth vs Middlesbrough
Prediksi Bournemouth vs Middlesbrough: Rudi Gestede

Pemain asal Prancis ini dibeli dari Aston Villa musim dingin lalu. Meski tak langsung mendapatkan tempat utama, ia bisa diandalkan sebagai supersub.

Sejauh ini Gestede telah mencetak satu gol di Premier League dari 11 penampilan. Memang bukan catatan yang bagus, tapi pantang bagi tuan rumah untuk meremehkan penyerang berpostur 193 centimeter ini.

Prediksi Susunan Pemain Bournemouth vs Middlesbrough

Bournemouth XI: Boruc, Smith, Francis, Cook, Daniels, Stanislas, Arter, Fraser, Pugh, King, Afobe.

Middlesbrough XI: Guzan, Barragan, Ayala, Gibson, Fabio, Clayton, De Roon, Leadbitter, Downing, Negredo, Gestede.

BACA
PREDIKSI APOEL Nicosia vs Borussia Dortmund: Sama-sama Buru Poin Pertama

Prediksi Skor Bournemouth vs Middlesbrough

Pertemuan terakhir kedua tim ini terjadi di bulan Oktober tahun lalu. Kala itu Middlesbrough mampu mempecundangi Bournemouth dengan skor 2-0 di Riverside Stadium.

Namun, jika melihat rekor tandang Middlesbrough musim ini, kesempatan mereka untuk kembali menang atas Bournemouth terbilang sangat sempit. Sejauh musim ini The Boro hanya bisa menang sekali di kandang lawan.

Di pertandingan ini, Bournemouth diprediksi akan menang dengan skor 3-1 dan semakin membenamkan The Boro di zona merah.

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%