in

Shaw Mengaku Legowo Dikritik Keras Mourinho

Luke Shaw Dikritik Keras Mourinho

Sepakbola.com, Manchester – Bek Kiri Manchester United, Luke Shaw mengakui Jose Mourinho mengatakan hal yang benar tentang dirinya. Beberapa waktu lalu, Mou mengkritik kinerja Shaw yang amat buruk di Manchester United musim ini.

Sekitar satu bulan lalu, Mou memberikan kritik pada Shaw. Menurut Mou, Shaw tek menujukan hal yang seharusnya ia tunjukan di sesi latihan, Tentu saja hal itu sangat berpengaruh pada performanya di pertandingan.

Belum sesuai keinginan Mourinho

“Aku mengobrol secara baik dengan dia setelah kritik itu dan saya setuju dengannya – saya akan melakukan apapun yang dia inginkan,” kata Shaw kepada Sky Sports.

“Saya selalu menjadi pekerja keras tapi jika saya melihat ke belakang, mungkin aku tidak bekerja sekeras yang dia inginkan.”

Shaw kemudian melanjutkan: “Kami telah berbicara secara baik-baik dan ia membahas apa yang ia inginkan dari saya dan bahkan dalam seminggu saya telah melihat perubahan besar dalam diri saya, bukan hanya di lapangan tapi lebih dari itu.”

Shaw siap buktikan diri

“Sekarang saatnya saya berjuang sampai akhir musim dan menunjukkan apa yang saya bia lakukan pada bos untuk membantu tim.”

“Pada akhir pertemuan saya dengan manajer saya berkata, ‘Aku akan membuktikan bahwa Anda salah’. Saya percaya dan ingin melakukan itu, bukan hanya untuk diri sendiri tetapi untuk para penggemar yang telah di belakangku dan mendukung saya melalui ini waktu,” tandas pemain yang dibeli Manchester United dari Southampton itu.

Musim ini Shaw sangat minim mendapatkan jatah tampil. Sejauh ini, pemain berusia 21 tahun ini baru tampil 17 kali di semua ajang bersama Manchester United. (Sumber: Four Four Two)

BACA
Lukaku: Selebrasi Gol Saya Hanya Candaan

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%