in ,

Tanpa Hummels, Bayern Munchen Diyakini Masih Bisa Saingi Real Madrid

Hummels dipastikan absen karena cedera engkel saat di sesi latihan. (Sumber foto: Bleacher Report)

Mats Hummels
Hummels alami cedera engkel saat lakoni sesi latihan Minggu kemarin

Sepakbola.com, Munich – Bayern Munchen mendapat tamparan keras jelang duel kontra Real Madrid dalam leg pertama babak delapan besar Liga Champions di Allianz Arena, Kamis (13/4) dini hari WIB.

Raksasa Bavaria dipastikan tak akan diperkuat oleh pilar utamanya, Mats Hummels yang mengalami cedera engkel saat melakoni sesi latihan hari Minggu kemarin. Mantan pemain Borussia Dortmund itu dipastikan absen dalam dua pertandingan Bayern berikutnya.

Kondisi tersebut memang sempat membuat Carlo Ancelotti gusar, namun Lothar Matthaus menegaskan Bayern tetap mampu menyaingi Madrid. Perihal absennya Hummels dianggapnya tak seharusnya membuat Die Roten pusing karena mereka masih memiliki pemain belakang tangguh lainnya yaitu, Jerome Boateng dan Javi Martinez.

“Sungguh sayang disayangkan bagi Mats dan Bayern. Ia telah tampil luar biasa sepanjang musim,” ujar Matthaus pada AZ.

“Seorang defender kelas dunia yakni Mats sekarang absen dan hal itu sungguh tak bisa dipercaya. Tapi saya memiliki keyakinan pada Jerome Boateng dan Martinez. Sekarang jadi lebih mudah bagi Ancelotti untuk membuat keputusan.”

“Boateng memang masih belum bisa menemukan ritme permainannya setelah cedera, tapi ia kadang bisa tampil apik di sejumlah laga, contohnya saat lawan Borussia Dortmund dan ia akan melakukan hal yang sama lawan Madrid. Martinez telah membuktikan ia layak bermain di posisi bek tengah. Dia telah banyak berkembang di posisi tersebut,” tandas mantan sweeper Bayern tersebut. (Sumber: Goal Internasional)

 

Penulis: Rizky Kurniawan Suhyar/Editor: Avandi Wiradinata

BACA
Gagal Pindah, Aubameyang 'Ngambek' Dan Tak Lagi Bermimpi Gabung Real Madrid

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%