in

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Atletico Madrid 3-0 Osasuna: Tim Pelapis Atleti Tampil Kece

Sepakbola.com, Madrid – Atletico Madrid menang mudah atas juru kunci klasemen, Osasuna dalam lanjutan La Liga, Minggu (16/4) dini hari WIB. El Atleti berhasil mencukur tamunya tiga gol tanpa balas.

Di pertandingan ini, Atletico Madrid menurunkan banyak pemain pelapis. Hal ini bertujuan untuk menyimpan kekuatan jelang tandang ke Leicester City di tengah pekan nanti.

Meski main dengan banyak pemain pelapis, El Atleti tetap tampil dominan. Mereka mampu menguasai penuh pertandingan di babak pertama.

Pasukan Diego Simeone itu akhirnya menutup babak pertama dengan keunggulan 1-0 setelah Yannick Carrasco mencetak gol di menit ke-30. Tendangan dari luar kotak penalti yang dilasakkan Carrasco mampu menjebol gawang Osasuna yang dijaga Salvatore Sirigu.

Gol Carrasco (30′)

Di babak kedua, Atletico langsung menggebrak. Mereka bahkan sudah bisa menambah keunggulan dua menit setelah peluit babak kedua dibunyikan.

Lagi-lagi Yannick Carrsco masuk papan skor di laga ini. Kali ini pemain asal Belgia itu mencetak gol melalui sundulan kepala yang terarah.

Gol Kedua Carrasco (47′)


Penderitaan Osasuna kian lengkap di laga ini setelah bek kiri Atletico, Felipe Luis mencetak gol ketiga bagi tuan rumah di menit ke-61.

Gol Luis  (61′)

Kedudukan 3-0 untuk Atletico tak berubah hingga laga berakhir. Hasil ini membuat Fernando Torres dan kawan-kawan kian mantap ada di posisi ketiga klasemen dengan raihan 65 poin. Di sisi lain, Osasuna kian merana di dasar klasemen

Video cuplikan gol Atletico Madrid vs Osasuna

Susunan Pemain Atletico Madrid vs Osasuna


atleti30 oleh Ball-Control
Atletico Madrid XI: Oblak, Juanfran, Godin, Lucas, Luis, Gaitan, Gimenez, Partey, Carrasco, Torres, Correa.

Cadangan: Tiago, Griezmann, Saul, Savic, Cerci, Moriera, Bare.

BACA
[VIDEO] CUPLIKAN GOL Leicester City 2-0 Liverpool: The Reds Tereliminasi Dari Piala Liga

Osasuna XI: Sirigu, Olavide, Oier, Garcia, Fuentes, Clerc, Fausto, Goran, Berenguer, Leon, Kodo.

Cadangan: Riera, Torres, Nauzet, Merida, Cuevas, Vujadunovic, Bunel.

 

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%