in , ,

Klausul Rilis Gareth Bale Ternyata Lebih Murah Dari Rekor Transfer Paul Pogba, MU Tertarik?

Klausul rilis Gareth Bale Real Madrid manchester united
Gareth Bale - Real Madrid

Sepakbola.com, Madrid – Bintang Real Madrid, Gareth Bale dikabarkan akan hijrah ke Manchester United jika di laga final kontra Juventus nanti ia dicadangkan oleh Zinedine Zidane. Hal itu diberitakan oleh Mundo Deportivo.

Media olah raga yang berbasis di Barcelona itu mengungkapkan bahwa Bale telah memberitahu Zidane bahwa ia sangat ingin bermain di liga final yang digelar di kampung halamannya itu. Namun, jika ia tak dimainkan sejak menit awal ia bisa saja hengkang ke Manchester United yang dikabarkan tertarik memboyngnya.

Klausul rilis 76,5 juta pounds

Musim ini Garteh Bale memang tak banyak tampil bersama Real Madrid. Ia beberapa kali harus absen lama lantaran mengalami cedera yang cukup parah. Namun, belakangan ia sudah terlihat sembuh dan siap dimainkan di laga besar seperti final Liga Champions.

Gareth Bale sendiri masih terikat kontrak di Real Madrid hingga tahun 2022 mendatang. Dalam klausul kontraknya, setiap klub harus mengeluarkan dana sebesar 76,5 juta pounds untuk bisa memboyongnya.

Nominal klausul rilis Bale masih lebih rendah dari harga yang dikeluarkan Manchester United mendatangkan Paul Pogba musim panas lalu. Dan berpeluang turun harga andai Bale benar-benar menunjukkan keinginan untuk hengkang dari Bernabeu.

Di sisi lain, Manchester United sebenarnya sudah lama tertarik memboyong Bale ke Old Trafford bahkan ketika si pemain kidal ini masih memperkuat Tottonham Hotspur. Ketika itu di tahun 2013, David Moyes yang kala itu masih menjadi manajer United berupaya memboyong Bale, tapi bintang Wales itu lebih memilih hijrah ke Real Madrid. (Sumber: Goal)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

BACA
Kalah dari Real Betis di Bernabeu, Sergio Ramos Ingin Los Blancos Berkaca

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%