,

Jelang Bhayangkara FC vs Semen Padang, Simon McMenemy: Kami Harus Menang!

Sepakbola.com, Bekasi – Bhayangkara FC akan menjamu Semen Padang pada lanjutan kompetisi Liga 1, Sabtu (20/5) sore di Stadion Patriot Bekasi. Pada laga ini The Guardian mengincar tiga angka demi memperbaiki posisi di klasemen.

Saat ini Bhayangkara FC masih menempati posisi dengan sembilan poin, atau tertinggal empat angka dari PSM Makassar.

Bertemu Semen Padang, Simon Mc Menemy mengintruksikan anak asuhnya agar tidak mengulang kesalahan di laga sebelumnya, terutama dalam memanfaatkan peluang. Seperti diketahui saat melawan Persipura, beberapa kali Thiago Furtuosso dkk membuang peluang.

“Maka dari itu lawan Semen Padang, saya intruksikan selalu tetap berkonsentrasi 90 menit agar selalu memanfaatkan peluang dilakukan dengan baik. Supaya tidak kembali kehilangan poin di kandang,” ujar Simon saat konferensi pers jelang pertandingan.

Selain itu Simon McMenemy juga mengintruksikan para pemain Bhayangkara FC untuk fokus menjaga di lini belakang, mengingat mereka sudah kejebolan 10 kali. Pelatih asal Skotlandia ini ingin timnya tidak kebobolan.

“Saya kira sangat penting main di kandang untuk cleansheet saya harap lini belakang juga harus fokus dan konsentrasi agar tidak kebobolan. Kalau kebobolan terus kita tidak bisa mengharapkan juga tim mencetak gol lebih banyak dari lawan. Kita jaga dulu belakang dan baru bisa mencetak gol,” tambahnya.

Selain itu, mantan pelatih Mitra Kukar ini juga berharap anak asuhnya lebih berani meskipun kurang diuntungkan seperti kondisi lapangan yang buruk dan tidak adanya dukungan suporter.

“Seharusnya kalau kita main di kandang kita harus bermain lebih berani. Tapi sepertinya kita akan bermain lebih menunggu dan bermain counter attack. Saya harap anak-anak bisa bermain bagus untuk bisa cari kemenangan,” tutupnya.

BACA
Kerusuhan Di Laga Kontra Perseru, Macan Kemayoran Aman Dari Hukuman Komdis

Sementara itu Indra Kahfi bertekad mengantar timnya meraih hasil positif agar posisi Bhayangkara FC sedikit terangkat menjelang bulan puasa.

“Memang kami belum pernah lawan mereka. Dan insya allah besok kita akan all out supaya bisa meraih kemenangan sebelum memasuki bulan ramadhan,” timpalnya.

 

Reporter: Aglar Ardha Raja/Editor: Avandi Wiradinata