in

Juventus Selalu Kalah Di Empat Final Liga Champions Terakhir, Begini Respons Allegri

Sepakbola.com, Turin – Massiliano Allegri menegaskan sama sekali tak khawatir dengan rekor buruk Juventus di kompetisi Eropa jelang laga final Liga Champions kontra Real Madrid, Minggu (4/6) dini hari WIB.

Juve memang memiliki rekor yang tak menyenangkan di kompetisi antar klub elite Eropa. Si Nyonya Tua bahkan selalu kalah dalam empat final terakhir mereka.

“Ini adalah pertandingan penting dan kami harus melakukan apa yang telah kami lakukan sepanjang musim ini,” kata Allegri di sesi konferensi pers jelang laga final Liga Champions.

“Hal yang negatif bisa menular. Ketika saya mengambil alih tim saya merasakan ada hal negatif yang sangat menakutkan. Saya bisa merasakan itu juga sekarang ketika mendengar orang-orang membahas tentang kekalahan kami di pertandingan final terdahulu,”

“Juventus tidak terkalahkan dalam enam pertandingan – kami sudah terlibat dalam delapan laga. Lolos ke final adalah hal yang luar biasa,”

“Hanya ada satu Liga Champions dan yang terpenting adalah berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat. Saya senang berada di final dan merasa beruntung bisa memimpin tim tampil di Cardiff nanti,” tandas Allegri.

Juventus kalah dalam empat final Liga Champions terakhir mereka. Bianconeri kalah di final 1997 dari Borussia Dortmund, final 1998 dari Real Madrid, final 2003 dari AC Milan dan yang terakhir final 2015 dari Barcelona. (Sumber: Goal)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

BACA
Penggawa Kribo Chelsea Diminati Il Rossoneri Untuk Bursa Transfer Januari

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%