in

Kane Dikaitkan Dengan Manchester United, Seperti Ini Sanggahan Pochettino

Harry Kane - Tottenham Hotspur

Sepakbola.com, London – Manajer Mauricio Pochettino mengatakan bahwa striker Tottenham Hotspur Harry Kane tidak memiliki alasan untuk meninggalkan klub pada akhir musim.

Kane menempati posisi puncak daftar pencetak gol terbanyak Premier League setelah menjaringkan empat gol dalam kemenangan 6-1 timnya atas Leicester City di King Power Stadium pada pertengahan pekan ini.

Klasemen Liga Inggris 19 Mei 2017: Chelsea Teratas, Empat Besar Masih Panas, Harry Kane Ngegas

Pemain asal Inggris itu berada di jalur yang tepat untuk meraih Golden Boot keduanya berturut-turut dan merupakan pemain kelima sejak era Premier League yang mampu mencetak 25 gol atau lebih di dua musim berturut-turut, menyusul jejak Robbie Fowler, Thierry Henry, Alan Shearer dan Robin van Persie.

Pochettino klaim Kane bahagia di Tottenham

Ada spekulasi bahwa Kane bisa tergoda untuk berganti klub di bursa transfer mendatang, dengan Manchester United berada di antara klub-klub yang telah dikaitkan sebelumnya, namun Pochettino mengatakan bahwa Spurs sedang membangun sebuah proyek yang ia rasa menarik untuk semua pemain terbaik klub.

“Ini fantastis baginya. Ini adalah musim di mana sekali lagi dia berjuang untuk menjadi pencetak gol terbanyak di Premier League. Apa yang bisa kita katakan tentang dia? Dia adalah salah satu striker terbaik di dunia. Sekarang dia harus terus melangkah dan mencoba untuk menyelesaikan musim dengan cara terbaik dan berharap yang terbaik untuk musim depan,” ujar Pochettino.

“Ini sangat jelas, saya pikir saya sudah berkali-kali mengatakan bahwa kami akan mempertahankan pemain yang ingin kami pertahankan dan mungkin menjual pemain yang ingin kami jual. Seperti biasa, setiap musim, setiap musim panas, semua hal bisa terjadi. Tapi kami sangat, sangat, sangat tenang dengan pemain kunci kami dan mereka sangat bahagia di sini,” lanjutnya.

“Kami sedang membangun proyek yang sangat menarik. Tidak ada alasan bagi pemain seperti Harry untuk meninggalkan klub. Tim telah bekerja sangat keras dalam tiga musim terakhir untuk menyatukan prinsip dan bermain dengan cara yang kami inginkan. Kami harus memperbaiki skuat lagi dan mencoba lagi musim depan untuk memenangkan beberapa trofi. Tim ini pantas memenangkan sesuatu,” pungkas manajer asal Argentina itu. (Sumber: Sky Sports)

 

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Rudi Purwantoro

Jan Oblak calon pengganti jika David De Gea akan hengkang Manchester United

Khawatir De Gea Akan Hengkang, Iblis Merah Mulai Bidik Kiper Berbanderol 100 Juta Euro

Peter Bosz Ajax Amsterdam

Pelatih Ajax Kritik Keluhan Mourinho Soal Jadwal Tanding Jelang Final Liga Europa