PREDIKSI Hull City vs Tottenham Hotspur
in

PREDIKSI Hull City vs Tottenham Hotspur: Pembuktian The Tigers Sebelum Terdegradasi

Sepakbola.com, Hull – Hull City akan menjamu Tottenham Hotspur dalam laga pekan terakhir Premier League, Minggu (21/5). Tim manakah yang berhasil meraih hasil bagus di pertandingan ini? Simak prediksi dari Sepakbola.com berikut.

Ini tak lebih dari pertandingan formalitas karena kedua tim sudah tak memiliki target apapun untuk diperjuangkan. Hull City telah dipastikan terdegradasi setelah hanya mendapatkan 34 poin dari 37 pertandingan.

Ini adalah musim yang menyedihkan bagi The Tigers di mana mereka terus kesulitan dalam menemukan performa terbaik di sepanjang musim. Hull juga lebih banyak menghabiskan sebagian besar waktu di zona degradasi.

Masalah pertahanan jelas menjadi sebab utama terpuruknya Hull City musim ini. Hanya dalam 37 pertandingan, klub tersebut telah kebobolan sebanyak 73 gol. Itu adalah yang terburuk di kompetisi Premier League.

Di kubu tim tamu,Tottenham Hotpsur telah dipastikan menempati posisi kedua klasemen setelah memiliki poin 83 dan tak mungkin terkejar oleh Manchester City yang menempati posisi ketiga. Pasukan Mauricio Pochettino menunjukkan performa yang konsisten di sepanjang musim ini, dan mampu menampilkan performa bertahan paling baik di liga.

PEMAIN KUNCI

Harry Maguire

Pertahanan Hull City musim ini tampil sangat mengecewakan, namun Harry Maguire tetap mampu menjadi pemain penting bagi timnya dan tampil konsisten di sepanjang musim ini. Kemampuannya dalam memenangkan duel-duel udara menjadi salah satu senjata utama Maguire untuk terus menjadi pilihan utama di timnya.

Sejauh musim ini, pemain berusia 24 tahun ini telah menciptakan dua gol dan dua assist. Ia juga telah tiga kali dinobatkan sebagai Man of the Match. Dengan performanya yang terbilang bagus di sepanjang musim ini, bukan tidak mungkin Maguire akan direkrut oleh tim yang lebih besar dalam waktu dekat.

Dele Alli

Dele Alli telah menunjukkan performa yang sangat baik di sepanjang musim ini, di mana ia mampu berkembang menjadi gelandang serang mematikan di bawah bimbingan Mauricio Pochettino. Alli juga berhasil menjadi pemain tertajam kedua di timnya, setelah Harry Kane.

Sejauh musim ini, pemain berusia 21 tahun ini telah menciptakan 17 gol dan lima assist di kompetisi Premier League. Bersama Christian Eriksen, Son Heung-Min dan Harry Kane, Alli menjadi senjata utama di lini serang Spurs. Dan di  pertandingan ini, pertahanan The Tigers wajib mewaspadai pergerakannya jika tidak ingin meraih hasil buruk di depan fans mereka sendiri.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN

Hull City XI: Jakupovic; Maguire, Ranocchia,Dawson, Robertson; El Mohamady, N’Diaye, Clucas, Grosicki;  Goebel; Niasse

Tottenham Hotspur XI: Lloris; Davies, Vertonghen, Alderweireld, Trippier; Dier, Wanyama; Eriksen, Alli, Son; Kane

PREDIKSI

Tottenham Hotspur merupakan tim yang sulit dikalahkan musim ini, terutama dengan performa pertahanan mereka yang sangat kokoh. Selain itu, perpaduan Eriksen, Kane dan Alli merupakan salah satu senjata paling mematikan di Premier League. Akan sulit bagi Hull City untuk meraih poin penuh di pertandingan ini, meski mereka bermain di hadapan pendukung sendiri.

Prediksi skor: Hull City 0-2 Tottenham Hotspur

 

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

bule dapat pelajaran

Bek Kiri Muda Persija Dapat Kesempatan Kedua Bela Timnas Indonesia

PREDIKSI Chievo vs AS Roma: Sisa Harapan I Lupi