,

PREDIKSI Juventus vs Crotone: Menentukan Juara

PREDIKSI Juventus vs Crotone

Sepakbola.com, Turin – Setelah pekan lalu perayaan Scudetto Juvetus tertunda karena kalah 1-3 dari Roma, kini Nyonya Tua berharap bisa merayakan gelar juara Serie A di J Stadium dengan mengalahkan Crotone, Minggu (21/5).

Juventus baru saja memenangkan Coppa Italia usai menaklukkan Lazio 2-0 di final. Ini momentum yang sangat bagus untuk Juventus tiga hari setelah juara Coppa mereka bisa merayakan Scudetto di kandang sendiri. Juventus butuh satu kemenangan lagi untuk memastikan juara karena saat ini mereka unggul empat poin dari Roma di posisi dua.

Tetapi, Crotone bakal jadi lawan yang sulit. Saat ini mereka masih berjuang agar tidak terdegradasi. Crotone hanya tertinggal satu poin dari Empoli yang duduk di peringkat 17 dan ini merupakan satu dari dua laga terakhir mereka di Serie A.

PEMAIN KUNCI

Paulo Dybala

Dybala belum mencetak gol dari enam pertandingan terakhir, namun dia punya pengaruh besar untuk Juventus. Dengan atmosfer juara Coppa masih sangat segar, Dybala harusnya bisa tampil impresif pada laga yang akan menentukan juara Serie A ini.

Diego Falcinelli

Jelang akhir musim Flcinelli bermain semakin apik. Dari enam pertandingan terakhir dia mencetak empat gol, termasuk dua gol ke gawang Inter di San Siro. Musim ini total Falcinelli sudah mengantongi 12 gol di Serie A dari 33 pertandingan.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN

Juventus akan turun dengan skuat terbaiknya pada laga ini untuk memastikan juara. Crotone bukan lawan yang mudah saat ini karena mereka akan mati-matian agar tak terdegradasi. Tetapi, Nyonya Tua tak akan diperkuat Sami Khedira, Marko Pjaca dan Daniele Rugani karena cedera. Dan Crotone tak punya masalah dengan absensi pemain.

BACA
Juventus Tertarik Boyong Kapten Barcelona Ke Turin

Juventus (3-5-2-1): Buffon; Barzagli, Bonucci, Chiellini; Alves, Pjanic, Marchisio, Sandro; Dybala, Mandzukic; Higuain

Crotone (4-4-2): Cordaz; Rosi, Ferrari, Caccherini, Sampirisi; Rohden, Barberis, Cristig, Nalini; Falcinelli, Tortta

PREDIKSI

Juventus tentu ingin merayakan Scudetto di stadion mereka sendiri dan ini adalah kesempatan terakhir. Bila kalah pada laga ini bisa menjadi sulit, Juve harus mengalahkan Bologna di Renato Dall’Ara. Namun, Crotone akan menjadi tim yang berjuang habis-habisan. Mereka ingin memenangkan dua pertandingan terakhir agar tak terdegradasi.

Crotone sudah membuat catatan yang bagus di akhir musim ini, mereka belum terkalahkan tujuh pertandingan terakhir (menang lima kali, imbang dua kali), termasuk mengalahkan Inter dan Sampdoria 2-1 serta menahan imbang Milan 1-1. Jadi, ini tidak akan mudah bagi Juventus.

Namun, kekuatan dan dorongan Juventus sangat besar. Atmosfer juara Coppa masih segar pada mereka dan tekad untuk merayakan gelar juara Serie A di kandang sendiri sangat besar. Diprediksikan Juventus akan menang 3-1, bagaimana dengan prediksi Anda?

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Setyo Bagus Kiswanto