PREDIKSI Liverpool vs Middlesbrough
in

PREDIKSI Liverpool vs Middlesbrough: Laga Final Demi Empat Besar

Sepakbola.com, Liverpool – Liverpool akan menjamu tim terdegradasi Middlesbrough pada pekan terakhir Premier League di Anfield, Minggu (21/5). Mampukah Liverpool meraih kemenangan dan mengamankan tiket ke Liga Champions musim depan? Simak prediksi dari SepakBola.com berikut.

Liverpool memasuki pertandingan ini dengan ambisi untuk menyelesaikan musim di posisi empat besar dan lolos ke kompetisi Liga Champions musim depan. Misi dari pasukan Jurgen Klopp jelas, memenangkan pertandingan ini dan hasil lainnya tidak akan ditoleransi. Arsenal adalah satu-satunya tim yang bisa menyalip Liverpool di posisi empat besar, namun kemenangan The Reds lebih dari cukup untuk mengamankan posisi mereka.

The Reds tampil mempesona akhir pekan lalu di pertandingan melawan West Ham United. Mereka bermain dengan kecepatan dan kreativitas, yang membuat mereka pulang dari Stadion Olympic dengan kemenangan 4-0.

Middlesbrough di sisi lain bermain di pertandingan ini hanya untuk harga diri mereka karena telah dipastikan terdegradasi. Mereka dikalahkan dengan skor 2-1 oleh Southampton akhir pekan lalu, dan tak banyak yang memandang mereka bisa berbuat sesuatu di pertandingan ini.

Jurgen Klopp tentu akan menurunkan pasukan terbaiknya di pertandingan ini. Penyerang Roberto Firmino kemungkinan akan bisa kembali bermain setelah pulih dari cederanya yang membuatnya absen di pertandingan melawan West Ham. Sedangkan untuk Boro, Steve Agnew kemungkinan besar akan mempertahankan tim yang sama yang bermain melawan Southampton akhir pekan lalu.

Pemain kunci

Philippe Coutinho

Prediksi Liverpool vs Middlesbrough
Prediksi Liverpool vs Middlesbrough: Plilippe Coutinho

Ini merupakan pertandingan krusial bagi The Reds, di mana mereka membutuhkan kemenangan untuk tetap menjaga jarak dengan Arsenal. Oleh karena itu, kreativitas serangan yang bisa muncul dari permainan Philippe Coutinho akan diperlukan untuk membantu The Reds menembus pertahanan Middlesbrough di pertandingan ini.

Pemain asal Brasil ini tetap menjadi pemain terpenting di tubuh Liverpool, dan torehan 12 gol dan 7 assist yang telah ia ciptakan membuktikan kontribusi besarnya dalam serangan Liverpool. Masa depan Coutinho terus dikaitkan dengan klub raksasa Spanyol Barcelona, namun itu tidak akan mengalihkan fokusnya untuk membawa Liverpool meraih hasil bagus di Anfield.

Alvaro Negredo

Prediksi Liverpool vs Middlesbrough
Prediksi Liverpool vs Middlesbrough: Alvaro Negredo

Middlesbrough telah terdegradasi, dan besar kemungkinan Alvaro Negredo tidak akan memperpanjang masa pinjamannya dari Valencia. Dan dengan ini menjadi pertandingan terakhirnya untuk The Boro, Negredo bisa termotivasi untuk memberikan kontribusi terbaiknya.

Penyerang asal Spanyol ini telah menciptakan 9 gol dan 4 assist untuk timnya di kompetisi Premier League. Bukan torehan yang luar biasa, namun itu bisa dimengerti karena Middlesbrough adalah tim dengan serangan terburuk di Premier League musim ini.

Prediksi susunan pemain Liverpool vs Middlesbrough

Liverpool XI: Mignolet; Milner, Matip, Lovren, Clyne; Coutinho, Can, Wijnaldum; Lallana; Sturridge, Firmino

Middlesbrough XI: Guzan; Fabio, Chambers, Gibson, Friend; Roon, Clayton, Forshaw; Bamford, Negredo, Downing

Prediksi skor Liverpool vs Middlesbrough

Liverpool berambisi untuk meraih kemenangan di pertandingan ini, dan dengan dukungan fans di Anfield, serta dengan fakta bahwa Middlesbrough sudah tidak memiliki apapun untuk diperjuangkan kali ini, besar kemungkinan pasukan Jurgen Klopp akan mengakhiri pertandingan dengan senyuman.

Prediksi skor: Liverpool 3-0 Middlesbrough

 

Penulis: Andrie Widyantoro/Rudi Purwantoro

Target Manchester United Dan Chelsea silva-james-real-madrid-monaco

[GOSIP TRANSFER] Real Madrid Ingin Gelandang Portugal Incaran Manchester United Ini Jadi Pengganti James

Jurgen Klopp Laga Terakhir Liverpool

Jelang Laga Terakhir Liverpool Lawan Middlesbrough, Klopp: Kami Wajib Cetak Gol!