,

Mendapat Kepercayaan Mourinho, Begini Pujian Romero untuk Bosnya

Romero Mendapat Kepercayaan Mourinho manchester-united
Sergio Romero puji Jose Mourinho usai diberi kesempatan bermain di final Liga Europa

Sepakbola.com, Manchester – Sergio Romero mengatakan tak ada yang mengenalnya saat menandatangani kontrak dengan Manchester United pada 2015. Ia kini memuji Jose Mourinho yang dianggap membantunya meningkatkan kualitasnya.

Kiper Argentina ini naik lagi namanya pada hari Kamis (18/5) karena berhasil menggagalkan tendangan penalti Manolo Gabbiadini yang menyelamatkan Manchester United dari kekalahan. Pertandingan berakhir 0-0 dan United mendapat satu poin dari markas Saints.

Sekarang dia sudah mencatatkan clean sheets 11 kali dari 17 penampilannya musim ini. Ini membuat dia menjadi back-up andal untuk kiper No.1 United David De Gea.

Kemampuannya seharusnya tidak dipertanyakan, ketika dia tiba di Old Trafford dia berstatus berpengalaman karena sudah bermain di Belanda, Italia dan Prancis. Namun, dia merasa dirinya tak dikenal.

Mourinho Bisa Sesali Keputusan Pilih Kiper Untuk Final Liga Europa

Bersiap untuk Final Liga Europa

Tetapi sekarang tidak seperti itu lagi, dia sangat senang dengan kesempatan yang diberikan Mourinho musim ini dan terutama final Liga Europa melawan Ajax.

“Bagi saya final sangat penting,” kata Romero dikutip dari goal.com (18/5). “Saya tiba di sini tahun lalu, gratis, tak ada yang mengenal saya.”

“Sekarang dengan keyakinan Jose memberi saya kesempatan dan kepercayaan pemain yang diberikan kepada saya dan keyakinan saya sangat penting dan saya akan mencoba melakukan yang terbaik untuk semuanya, untuk tim,”

“Final akan spesial tahun ini untuk klub. Yang terpenting adalah klub dan fans dan kami ke Stockholm untuk menang,”

Romero hanya tampil dua kali di Premier League musim ini, Mourinho lebih banyak memainkannya untuk kompetisi di luar Premier League. Namun, itupun sesekali De Gea masih tampil di FA Cup dan juga Liga Europa. (Sumber: goal.com)

BACA
Neville: Manchester United Terbebani Harus Juara Liga Europa

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Rudi Purwantoro

Andai Kalah Di Final Liga Europa, Gaji Pemain Manchester United Terancam Dipotong 25 Persen