Video cuplikan gol Atletico vs Real Madrid
in

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Atletico 2-1 Real Madrid (Agg 2-4): Ronaldo Dkk Tantang Juventus Di Final

Sepakbola.com, Madrid – Walau kalah dengan skor 1-2 di Vicente Calderon pada hari Kamis (11/5), Real Madrid berhasil ke final Liga Champions dengan agregat 4-2. Cristiano Ronaldo cs akan bertemu dengan Juventus di final pada 4 Juni di Cardiff.

Atletico Madrid berinisiatif untuk menyerang sejak babak pertama dimulai dan peluang pertama mereka datang pada menit ke-5 saat Carrasco sukses mengirim umpan ke kotak penalti. Koke menyambut bola tetapi Keylor Navas berhasil menyelamatkannya.

Dua menit kemudian Carrasco kembali membuka peluang. Menerobos masuk ke kotak penalti dan berusaha menggocek tiga bek Real Madrid, tetapi upayanya masih bisa dihentikan.

Pertandingan berjalan sangat sengit, kedua tim sama-sama bermain agresif dan menyerang. Dalam waktu enam menit wasit sudah mengeluarkan dua kartu kuning satu untuk Danilo dan satu untuk Stevan Savic.

Real Madrid juga mendapat peluang di menit ketujuh, umpan lambung ke kotak penalti Atletico Madrid disambut sundulan Casemiro, tetapi Oblak dengan sigap melakukan penyelamatan.

Publik Vicente Calderon akhirnya gembira ria dengan gol pembuka yang dicetak Saul pada menit ke-12. Gelandang Atletico ini berhasil lolos dari pengamatan pemain Real Madrid dalam situasi tendangan sudut Koke. Sundulannya tak terbendung Navas.

Gol Saul Atletico Madrid 1-0 Real Madrid

Atletico Madri berkali-kali melakukan tekanan pada Real Madrid membuat pasukan Zidane cukup kewalahan dan pada menit 15 Varane menjatuhkan paksa Fernandro Torres di kotak penalti. Wasit lansung menunjuk titik putih, Griezmann yang menjadi eksekutor tak menyianyiakan kesempatan. Eksekusinya tetap masuk gawang walau sempat tertepis Navas.

Gol penalti Griezmann Atletico Madrid 2-0 Real Madrid

Mencetak dua gol dari 16 menit pertandingan, membuat mimpi Atletico ke final Liga Champions tampaknya masih logis. Pasukan Diego Simeone perlu satu gol lagi untuk menyamakan agregat.

BACA
5 Kandidat Terbaik Golden Boy 2017

Pada pertandingan ini suporter Atletico Madrid sangat luar biasa, mereka memenuhi hampir seluruh bagian stadion dan tak henti-hentinya memberi semangat kepada pemain. Tampaknya ini energi tambahan untuk Atletico.

Pertandingan berjalan semakin keras, beberapa pelanggaran keras dianggap wasit bukan pelanggaran bahkan Sergio Ramos harus mendapat kartu kuning karena memprotes keputusan wasit ketika Godin menyikut kepada Ronaldo. Godin juga mendapat kartu kuning atas tindakannya tersebut.

Gabi juga melakukan hal yang sama dengan Ramos. Ia melakukan protes keras kepada wasit ketika Griezmann dilanggar keras Isco dan wasit tak memberi kartu pada Isco. Dan justru Gabi yang kemudian mendapat kartu kuning.

Isco akhirnya berhasil membuat Atletico Madrid harus mengejar tiga gol lagi pada menit 43. Setelah mendapat umpan terobosan dari Kroos, Benzema mengelabui tiga pemain Atletico Madrid dan kemudian memberikan umpan tarik kepada Casemiro, tetapi sepakan gelandang Real ini berhasil di blok Oblak. Pantulan bola malah mengarah ke Isco dan dengan mudah dia memasukkan bola ke gawang.

Gol Isco Atletico Madrid 2-1 Real Madrid

Isco beberapa kali melakukan pelanggaran keras pada pemain Atletico Madrid, tetapi wasit merasa dia tak pantas mendapat kartu kuning. Tampaknya ia sangat emosional pada laga ini bahkan sempat menggocek rekannya sendiri, Modric.

Di babak kedua serangan-serangan Atletico Madrid tak seagresif seperti di babak pertama . Malah Real Madrid lebih mendominasi serangan walau kesulitan menembus pertahanan tuan rumah. Ronaldo mendapat peluang emas pada menit 58, umpan tarik Marcelo tepat mengarah padanya, tetapi chip bintang Portugal ini tak tepat sasaran. Wasit juga menganulir golnya pada menit 67 setelah dianggap offside ketika meneruskan tembakan dari luar kotak penalti Modric.

BACA
[VIDEO] CUPLIKAN GOL Chelsea 5-1 Nottingham Forest: Penampilan Bintang Lima Para Pemain Pelapis

Pada menit 66 Atletico punya peluang emas untuk mengubah skor menjadi 3-1. Umpan lambung Atletico salah diantisipasi Danilo dan bola dikuasai Carrasco, dia mengelabui Varane dan melepaskan tembakan tetapi diblok Navas. Bola rebound mengarah ke Gameiro dan dia langsung menyundulnya, tetapi lagi-lagi Navas melakukan penyelamatan gemilang.

Memasuki menit 80 suporter Real Madrid mulai bernyanyi, mereka tampaknya yakin sekali akan ke final Liga Champions melawan Juventus.

Hujan deras pun turun di menit-menit akhir disertai petir, dan setelah tambahan waktu dua menit wasit meniup peluit panjang. Real Madrid berhasil ke final Liga Champions dua kali berturut-turut dan kali ini mereka akan bertemu Juventus.

Video cuplikan gol Atletico vs Real Madrid

Susunan pemainAtletico vs Real Madrid

ATLETICO (4-4-2): Oblak; Gimenez, Savic, Godin, Filipe Luis; Koke, Gabi, Saul, Carrasco; Griezmann, Torres.

Cadangan: Maya, Tiago, Correa, Hernandez, Gameiro, Partey, Gaitan.

REAL (4-3-3): Navas; Danilo, Varane, Sergio Ramos, Marcelo; Modric, Casemiro, Kroos; Isco, Benzema, Ronaldo.

Cadangan: Rodriguez, Casilla, Kovacic, Vazquez, Asensio, Morata, Nacho.

 

Penulis: Ricky SUlastomo/Editor: Rudi Purwantoro

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%