,

Beredar Tiket Palsu Di Laga Persija kontra Borneo FC

tiket palsu di laga Persija

Sepakbola.com, Bekasi -Manajemen Persija Jakarta kembali merugi dengan ulah sejumlah oknum penjual tiket sambungan di sekitaran Stadion Patriot, Bekasi, pada laga kontra Borneo FC, Minggu (16/7).

Kejadian itu terjadi saat dua orang The Jakmania asal Bogor mengaku membeli tiket sambungan dari calo di luar Tribun Utara. Harganya sama dengan tiket yang dijual dengan panpel Persija,tapi karena hasrat sudah ingin nonton Persija maka mereka tidak memeriksanya lagi sehingga saat di pemeriksaan kedua Jakmania tersebut tidak bisa masuk dalam ke stadion.

Aman beli di loket atau Korwil

Atas kejadian tersebut, Ketua Panpel Persija, Arif Perdana Kusuma, mengimbau kepada jakmania untuk membeli tiket dipembelian resmi. Agar nantinya tidak merugi.

“Saya minta kepada The Jakmania untuk tidak membeli tiket di calo. Belilah tiket di Koordinator Wilayah (Korwil) yang resmi menjual tiket. Atau kalian bisa beli tiket di loket yang tersedia,” kata Arif, Minggu (16/7).

Selanjutnya Persija akan bertemu Espanyol B. Pihak Panpel Persija juga menyedikan tiket pertandingan melawan Espanyol di loket sekitaran Stadion Patriot. Namun untuk Jakmania akan mendapatkan tiket spesial prize dari pihak promotor jika membeli di korwil.

 

Reporter: Aglar Ardha Raja/Editor: Avandi Wiradinata

 

BACA
Misi Balas Dendam Simon McMenemy Di Laga Bhayangkara FC vs Mitra Kukar