in

Akan Reuni Dengan Conte, Ini Reaksi Morata

Alvaro Morata
Morata selangkah lagi akan gabung Chelsea. (Foto: ESPN FC)

Sepakbola.com, Madrid – Dalam waktu dekat Chelsea akan merampungkan transfer Alvaro Morata dari Real Madrid. Demi mendapatkan pemain yang berposisi sebagai penyerang itu, The Blues dikabarkan merogoh dana mencapai 80 juta euro.

Morata mengaku senang dengan rencana kepindahannya ke London. Ia mengungkapkan Antonio Conte jadi alasan utama dirinya mau meninggalkan Los Blancos. Pemain 24 tahun itu sudah tak sabar ingin segera pindah dan reuni dengan manajer asal Italia itu.

Conte adalah orang yang meminta Juventus merekrut Morata pada 2014, namun tak sempat melatihnya karena lebih dulu hengkang untuk menangani timnas Italia.

“Ini adalah musim panas yang sedikit aneh. Banyak hal yang sudah terjadi,” ujar Morata kepada AS.

“Pada akhirnya, jika Tuhan berkehendak, besok saya akan ada di klub yang sudah menginginkan saya selama bertahun-tahun, bersama bos yang selalu saya ajak bicara. Jadi saya sangat senang.”

“Saya akan bergabung dengan tim yang dimanajeri oleh pelatih yang menaruh kepercayaan paling besar kepada saya, dan itu luar biasa.”

“Saya sudah berlatih keras untuk hasil apapun, tapi jelas ini adalah tujuan saya. Saya sedih meninggalkan Real Madrid, tapi saya harap segalanya akan berjalan dengan baik di Chelsea,” tambahnya lagi.

Pemain berkebangsaan Spanyol ini juga menuturkan peluang untuk kembali ke Madrid terbilang kecil. Ia tak ingin lagi mengalami masa-masa sulit dengan hanya menjadi pemain cadangan. Padahal Morata tampil cukup tajam di Santiago Bernabeu dengan mengemas 20 gol dari 43 penampilan.

“Sekali lagi, saya tidak berpikir akan kembali ke Madrid. Saya merasa sulit dan saat ini hal itu bukan sesuatu yang saya pertimbangkan,” tandas Morata. (Sumber: AS)

BACA
Gila! Ronaldo Berambisi Kumpulkan Tujuh Ballon d'Or Dan Tujuh Anak

 

Penulis: Rizky Kurniawan Suhyar/Editor: Avandi Wiradinata

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%