in

Galatasaray Diklaim Akan Segera Dapatkan Gelandang Kribo Manchester United

Transfer Marouane Fellaini
Kontrak Fellaini tinggal tersisa satu tahun lagi di Manchester United. (Foto: Sky Sports)

Sepakbola.com, Istanbul – Raksasa Turki, Galatasaray menyampaikan sebuah penyataan mengejutkan dengan mengatakan klubnya akan segera mendapatkan jasa gelandang Manchester United, Marouane Fellaini.

Hal itu disampaikan oleh direktur klub, Cenk Ergun belum lama ini. Ergun mengatakan Fellaini adalah tipikal pemain yang mereka butuhkan untuk skuatnya. Sehingga mereka sangat bekerja keras untuk mendatangkan pemain yang identik dengan rambut kribo itu.

Fellaini tengah bersama skuat Manchester United dalam persiapan pra-musim. Ia mencetak gol melawan klub Norwegia, Valerenga di Ullevaal Stadium, Senin (31/7) dini hari WIB.

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Valerenga 0-3 Manchester United: Setan Merah Terlalu Tangguh

Saat ini Fellaini juga tengah menghadapi situasi yang sulit lantaran kontraknya di United akan segera berakhir.Persaingan di posisi lini tengah United semakin sengit karena ia harus berebut tempat utama dengan Jesse Lingard, Juan Mata, Michael Carrick, Henrikh Mkhitaryan dan Paul Pogba. Apalagi Setan Merah semakin dekat dengan perekrutan Nemanja Matic dari Chelsea.

Transfer Marouane Fellaini
Galatasaray mengaku tengah bernegosiasi demi mewujudkan transfer Marouane Fellaini dan mengklaim sang pemain akan segera meninggalkan Manchester United.

Fellaini sesuai kebutuhan Galatasaray

Kondisi tersebut dimanfaatkan dengan baik oleh Ergun untuk dapat mengajak sang bintang hengkang ke Turki.

“Fellaini akan meninggalkan Manchester United dan saat ini dia berada dalam radar kami. Akan ada kejutan, kami sedang dalam negosiasi dengan Fellaini,” ucap Ergun dikutip dari media asal Turki, Ajansspor.

“Kami telah melakukan pendekatan untuknya, kami hampir dan mungkin akan mendapatkan Fellaini. Kami akan mengakhiri perburuan kami atas pemain Villarreal, Alfred N’Diaye,” sambung Ergun.

“Kami memang membutuhkan pemain seperti Fellaini yang bisa bermain di posisi gelandang,” tutup Ergun.

Fellaini sebenarnya merupakan sosok pemain yang sangat dekat dengan Jose Mourinho. Musim lalu ia beberapa kali dipercaya tampil sebagai pemain inti dengan mengoleksi 47 penampilan di semua kompetisi. (Sumber: ESPN FC)

BACA
5 Poin Penting Kemenangan 4-1 Manchester United atas Newcastle United

Penulis: Rizky Kurniawan Suhyar/Editor: Rudi Purwantoro

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%