Chelsea Datangkan Empat Pemain incaran Conte Chelsea
in

Sudah Habiskan 140 Juta Pounds, Conte Masih Ingin Chelsea Datangkan Empat Pemain Lagi

Sepakbola.com, London – Chelsea menargetkan empat transfer besar sebelum musim depan dimulai, dengan Virgil van Dijk, Antonio Candreva, Fernando Llorente dan Alex Sandro menjadi targetnya.

The Blues telah menghabiskan 140 juta pounds untuk mendapatkan Alvaro Morata, Tiemoue Bakayoko dan Antonio Rudiger musim panas ini dan Antonio Conte bertekad untuk membawa lebih banyak bala bantuan sebelum musim baru dimulai.

Virgil Van Dijk

Bek tengah asal Belanda Van Dijk tetap merupakan target dari Chelsea dan Manchester City meski Southampton mempertahankan pendirian mereka untuk tidak menjual pemain kunci mereka itu.

Van Dijk ingin bergabung ke Liverpool, yang berusaha membawanya ke Anfield pada awal musim panas ini. Akan tetapi klub Merseyside itu terpaksa menyingkirkan ketertarikan mereka setelah The Saints menganggap mereka melakukan pendekatan ilegal.

Alex Sandro

Conte telah mengejar bek kiri Juventus Sandro di sepanjang musim panas ini dan ia harus menawarkan dana sekitar 60 juta pounds untuk memiliki kesempatan untuk mendatangkan pemain asal Brasil itu.

Chelsea telah memiliki tawaran yang ditolak oleh sang juara Serie A, yang berusaha membuat Sandro menandatangani kontrak baru di Turin, dan direktur umum mereka Giuseppe Marotta mengatakan awal bulan ini bahwa mereka tidak ingin menjual lebih banyak pemain terbaik mereka setelah kehilangan Leonardo Bonnucci yang bergabung ke AC Milan.

Fernando Llorente

Conte juga menginginkan pilihan striker lain meski telah mengeluarkan dana sebesar 70 juta pounds untuk mendatangkan Morata dari Real Madrid, karena Diego Costa kemungkinan akan meninggalkan Stamford Bridge dan kembali ke Atletico Madrid.

Conte mencoba untuk mendatangkan Llorente dari Swansea pada bulan Januari lalu dan mereka mencoba untuk mendapatkan pemain asal Spanyol itu sekali lagi. Conte tidak asing dengan kemampuan Llorente dalam menjebol gawang lawan, karena sempat melatihnya saat masih berada di Juventus.

BACA
4 Keuntungan Yang Didapat Atletico Dan Griezmann Dengan Kepulangan Costa

Antonio Candreva

Candreva melihat ada dampak positif kehadiran Pioli

Conte juga dikabarkan tertarik untuk mendapatkan pemain sayap kanan Candreva yang pernah bekerja dengannya di tim nasional Italia. Bintang Inter Milan itu bisa bermain sebagai wing back dan Conte telah mencoba mengontraknya pada Januari lalu.

Candreva bergabung dengan Nerazzurri musim panas lalu dari Lazio dengan harga 22 juta Euro. Ia masih terikat kontrak di Giuseppe Meazza hingga 2020. (Sumber: Sky Sports)

 

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Rudi Purwantoro

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%