,


Tidak Punya Harapan Di Chelsea, Striker Gimbal Ini Siap Cari Peruntungan Di Tempat Lain

Sepakbola.com, London – Lama tidak terdengar kabarnya, Loic Remy diberitakan akan segera mencari klub baru pada musim panas ini. Meski diikutkan dalam tur pramusim Chelsea, tampaknya penyerang asal Perancis ini tahu jika ia sudah tidak punya tempat lagi di skuat asuhan Antonio Conte.

Remy dibeli Chelsea dari Queens Park Ranger pada awal musim 2014/2015 lalu. Ia diharapkan bisa menjadi pelapis atau bahkan pesaing yang sepadan bagi Diego Costa. Kedatangannya ke Stamford Brdige sendiri cukup mengejutkan karena sebelumnya ia disebut sudah amat dekat dengan Liverpool.

Sayang kariernya tidak begitu mulus bersama Chelsea. Meski meraih dua trofi pada musim perdananya, Premier League dan Piala Liga, Remy jarang mendapat kans untuk unjuk gigi. Digabung dengan musim setelahnya ia baru mendapat 47 kali kesempatan untuk merumput dengan 12 gol sukses dibuatnya.

Pada musim lalu Remy dipinjamkan ke Crystal Palace karena saat itu Chelsea sudah punya Costa dan Michy Batshuayi. Akan tetapi di Selhurst Park pun ia gagal berkembang karena kalah bersaing dengan Christian Benteke. Akibat cedera engkel yang ia derita sejak September 2016 terhitung hanya lima partai Premier League yang ia mainkan bersama Palace tanpa bikin satu gol pun.

Diminati Klub Premier League Dan Ligue 1

Kini Remy sudah kembali ke Chelsea dan bahkan ia diajak untuk melakukan pra musim seperti pemain lainnya. Eks bomber Olympique Lyonnais, Lens, OGC Nice, dan Marseille ini juga sudah diturunkan dalam laga uji coba kontra Fulham di Cobham dan turut menyumbang dua gol dalam kemenangan 8-2 itu. Meski demikian niatannya untuk pergi akan tetap dilaksanakan pada jendela transfer kali ini.

BACA
Meski Jadi Penghangat Bangku Cadangan Barcelona, Penggawa Timnas Belanda Ini Ogah Hengkang

Laporan dari Sky Sports menyebutkan sejumlah klub tertarik pada Remy jika benar-benar ingin angkat kaki dari London Biru. Setidaknya ada Southampton dan Everton yang sudah mengantre untuk tandatangannya. Marseille juga tidak ingin kalah dan berharap bisa melakukan reuni pada 2017/2018 mendatang.

Meski sudah tidak ada lagi nama Costa, namun Remy tampaknya memang sudah tidak bisa bertahan lebih lama lagi di Chelsea. Selain masih ada Batshuayi, diperkirakan Si Biru masih berusaha untuk mendatangkan salah satu dari Pierre-Emerick Aubameyang, Andrea Belotti, ataupun Alvaro Morata. (Sky Sports)

Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama/Editor: Rudi Purwantoro

Loading…

Komentari Artikel Ini