in

Usai Dipinjamkan Ke PSV, Gelandang Belanda Ini Ingin Menangkan Hati Rafael Benitez

Sepakbola.com, Newcastle – Lewat agennya, gelandang Belanda Siem De Jong mengaku ingin bertahan di Newcastle United dan bertekad memenangkan hati manajer Rafael Benitez.

De Jong, yang bisa berposisi sebagai gelandang serang atau striker jika dibutuhkan, bergabung dengan The Magpies pada musim 2014. Namun masalah cedera menjadi pembatas kesempatan bermainnya di St. James Park, sebelum ia didepak dengan dipinjamkan ke PSV Eindhoven pada musim lalu.

Gelandang Belanda berusia 28 tahun ini sudah kembali ke skuat The Toons Army, dan berhasil menampilkan permainan yang mengesankan sejauh pra-musim Newcastle. Salah satunya ia membuat assist untuk Dwight Gayle dalam pertandingan persahabatan melawan klub Skotlandia Hearts.

Ditanya mengenai masa depan De Jong, agennya Louis Laros mengatakan kepada Voetbal International: “Kami belum tahu,”

“Persiapan sejauh ini sudah dimulai dan ini masih terlalu dini, ada kesempatan baru. Siem tidak pernah merahasiakan atas tekadnya untuk sukses di Newcastle,”

“Newcastle tidak membeli banyak pemain baru, jadi saya berspekulasi bahwa masih akan ada beberapa pemain yang memiliki masa depan,”

“Klub selalu bekerja. Jadi kami harus menunggu dan melihat andai ada prospek untuk Siem. Dia sesungguhnya belum pernah bekerja di bawah Benitez, jadi dia sekarang harus mencoba untuk mengambil kesempatan itu.”

Meskipun begitu, Laros tak menampik bahwa kliennya memiliki beberapa opsi jika memang tempat reguler tak bisa terjamin. Lebih lagi, ia juga menolak bahwa Newcastle mendapat tawaran dari PSV.

“Kami sebenarnya memiliki skenario dan masih tetap mengoleksi opsi. Pilihan tersebut ada sekarang, dan kami secara reguler menginformasikan pada Siem,”

“Namun transfer tidak lah mudah. Anda harus setuju dengan gajinya, pembicaraan biaya transfer dan prospek di klub lain,”

BACA
Benitez Tegaskan Pogba Belum Layak Dibandingkan Dengan Gerrard, Ini Alasannya

“Itu tidak masuk akal (berita PSV sudah menawar Newcastle). Saya belum mengetahuinya. Apakah klub sudah bekerja di belakang saya, saya tidak tahu. Tapi itu tidak benar karena saya memiliki hubungan kominikasi yang baik dengan Newcastle.” tandas sang agen.

De Jong membuat 19 penampilan selama masa peminjamannya di PSV musim lalu. Dia berhasil mencetak enam gol dan menciptakan 17 peluang.

Dengan kembalinya skuat Rafa Benitez ke Liga Inggris, Newcastle akan membuktikan dirinya bahwa mereka pantas untuk bertahan di kasta tertinggi.

Sejauh ini, mereka baru mendatangkan defender Florian Lejeune, dan mempermanenkan winger asal Chelsea Christian Atsu. (Sumber: Chroniclelive)

 

Penulis: Maulana Habibi/Editor: Avandi Wiradinata

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%