in

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Bayern Munchen 0-4 AC Milan: Keperkasaan Il Diavolo Buat Bavarians Merana!

Sepakbola.com, Shenzhen – AC Milan tampil perkasa kala menang 4-0 atas Bayern Munchen pada laga turnamen pramusim bertajuk International Champions Cup di Shenzhen, Universiade Sports Centre, Sabtu (22/7) petang WIB.

Bayern Munchen mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu saat laga baru berjalan sekitar lima menit. Kingsley Coman tercatat dua kali mengancam area pertahanan Milan dalam periode tersebut. Beruntung, tak ada peluang berarti yang bisa dimaksimalkan.

Selama kurang lebih 10 menit, Bayern memaksa Milan untuk bertahan. Tapi kondisi ini justru menjadi boomerang bagi raksasa Jerman. Jawara Bundesliga itu menjadi lupa akan pertahanan, yang akhirnya berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Milan.

Dalam sekali serangan, Milan berhasil memecah kebuntuan di menit 14. Berawal dari kerjasama satu-dua antara Rodriguez dan Niang; Franck Kessie berhasil membawa wakil Italia unggul terlebih dahulu.

Gol Kessie (14′)

Berulang kali Bayern mencari celah untuk menyamakan kedudukan, namun Milan terlihat begitu disiplin menjaga area belakang.

Alih-alih mengimbangi keadaan, gawang Bayern justu bobol lagi pada menit ke-25. Kali ini papan skor berubah setelah tendangan bebas Rodriguez berhasil diteruskan oleh penyerang muda Patrick Cutrone.

Gol Cutrone (25′)

Dua menit jelang turun minum, Milan berhasil memperlebar jarak melalui gol kedua Cutrone. Diawali dari serangan balik, Cutrone berhasil memaksimalkan umpan akurat dari Giacomo Bonaventura. Keunggulan 3-0 Milan bertahan sampai babak pertama berakhir.

Gol Cutrone (43′)

Bayern melakukan dua pergantian ketika memasuki babak kedua. Sementara Milan memasukkan tiga pemain yang lebih segar. Pola permainan sebenarnya tak jauh berbeda, namun kali ini kedua tim terlihat tidak memperlihatkan tempo seperti di paruh pertama.

BACA
PREDIKSI Leicester City vs Liverpool: Misi Balas Dendam Si Merah

Di saat laga sepertinya hanya akan berakhir dengan skor 3-0, Milan ternyata masih bisa menambah pundi-pundi golnya pada menit menit ke-85. Kali ini giliran Hakan Calhanoglu yang mencatatkan namanya di papan skor.

Gol Hakan Calhanoglu (85′)

Playmaker Turki yang baru didatangkan dari Bayer Leverkusen itu terlihat tanpa kawalan ketika menyisir tepi kotak 16 pas Bayern sehingga leluasa menjaringkan bol. 4-0 untuk kemenangan Milan menjadi hasil akhir dari pertandingan ini.

Susunan pemain

Bayern Munchen: Fruchtl; Alaba, Rafinha, Hummels, Bernat; Ribery, Javi Martinez, Tolisso; Muller, Coman, Lewandowski

AC Milan: Donnarumma; Rodriguez, Abate, Zapata, Musacchio; Montolivo, Bonaventura, Kessi; Niang, Cutrone, Borini

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%