,

Bangganya Lulic Jadi Kapten Baru Lazio

Sepakbola.com, Roma – Senad Lulic merasa sangat senang dan bangga ditunjuk sebagai kapten baru Lazio saat menghadapi Juventus pada Piala Super Italia di Olimpico Roma akhir pekan ini.

Setelah kepindahan Lucas Biglia ke AC Milan di musim panas ini, Senad Lulic memang ditunjuk sebagai kapten baru Lazio mulai musim ini. Laga kontra Juventus akhir pekan nanti akan jadi penanda debutnya menjadi pemimpin Lazio di laga resmi.

“Saya sangat senang dan bangga akan memakai ban kapten, berharap kami bisa memenangkan trofi ini,” kata Lulic dalam konferensi pers.

“Kita harus selalu memberikan yang terbaik, tak peduli apakah kita kapten atau tidak, karena itulah yang kita bayar. Menjadi kapten tidak berarti apapun dan saya berterima kasih kepada semua orang dari rekan tim saya ke klub, pelatih dan fans untuk memberi saya kesempatan ini.

“Kami sudah menyiapkan diri dengan baik untuk untuk laga itu besok tujuan pertama kami musim ini adalah untuk membawa pulang trofi ini. Tidak perlu untuk satu pemain untuk menjalankan sisanya, seolah-olah Anda tidak bisa dipecat, saya tidak tahu apa yang akan melakukannya. Kita semua tahu apa yang harus kita lakukan.

“Tidak harus takut. Juventus adalah favorit dan tim terbaik di Italia, tapi kami akan memberikan semua yang kami miliki. Kami juga memiliki pemain yang kuat dan saya berharap besok untuk mengalahkan Juventus.”

Lebih lanjut pemain asal Bosnia-Herzegovina itu juga berujar Lazio harus fokus dan tak boleh mengulangi hal sama seperti yang mereka lakukan beberapa musim lalu, ketika takluk dari Juventus di ajang yang sama. (Sumber: Football Italia)

 

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Avandi Wiradinata

BACA
Bonucci Tak Jagokan AC Milan Untuk Rebut Scudetto Musim Ini, Tapi..