in

Jumpa Real Madrid Lagi Di Fase Grup Liga Champions, Apa Kata Bos Borussia Dortmund?

dortmund real-madrid Fase Grup Liga Champions
Peter Bosz terima tantangan melawan Real Madrid di fase grup Liga Champions

Sepakbola.com, Dortmund – Manajer Borussia Dortmund Peter Bosz mengakui pemegang gelar Liga Champions Real Madrid adalah ujian terhebat sepakbola, tetapi dia siap menghadapi tantangan tersebut.

Undian fase grup Liga Champions dini hari tadi (25/8) seperti déjà vu karena mempertemukan kembali Dortmund dengan Real Madrid di Grup H.

Dortmund dan Real Madrid bermain imbang 2-2 di fase grup musim lalu – pasukan Zinedine Zidane finish sebagai runner-up grup, namun berhasil mempertahankan trofi Liga Champions.

Peter Bosz – yang menggantikan Thomas Tuchel di akhir musim lalu – merasa siap untuk menghadapi juara bertahan. Selain keduanya ada Tottenham Hotspur dan APOEL di Grup H.

“Saya menonton pertandingan terakhir Real melawan Barcelona dan saya harus mengakui: Ini mutlak level tertinggi dalam sepakbola saat ini. Kami terima tantangan itu,” kata Bosz.

CEO Dortmund Hans-Joachim Watzke menambahkan: “Ini adalah grup terberat, sangat menantang. Dalam grup ini tempat pahlawan dilahirkan,”

“Kami akan melaluinya. Pada 2012 kami berkembang (dari grup yang juga sulit dan mirip seperti ini).”

Bersaing dengan Tottenham Hotspur

Sementara itu direktur sepakbola Michael Zorc siap bertarung dengan Tottenham Hotspur untuk memperebutkan runner-up grup.

“Real Madrid jelas favorit, saya menganggap kami selevel dengan Tottenham Hotspur,” katanya.

Selain Gurp H, Grup C juga dianggap grup neraka di mana Chelsea, Roma, Atletico Madrid dan Qarabag akan memperebutkan tempat di fase knock-ouy. Matchday perta pertama Liga Champions musim ini akan digelar pada 13-14 September 2017, Dortmund akan bertemu dengan Tottenham Hotspur di Wembley. (Sumber: fourfourtwo.com)

 

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Rudi Purwantoro

BACA
PREDIKSI Atletico Madrid vs Real Madrid: Clash Of The Titans

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%