,

Buffon Anggap Dybala Paling Pas Dapat Nomor 10 di Juventus

Sepakbola.com, Turin – Gianluigi Buffon menyatakan bahwa saat ini tak ada lagi pemain yang lebih pantas selain Paulo Dybala untuk mengenakan jersey nomor 10 di Juventus. Gigi mengungkapkan hal itu di konferensi pers jelang laga Super Coppa Italiana kontra Lazio, di akhir pekan ini.

Paulo Dybala secara resmi diberi kehormatan untuk mengenakan jersey nomor 10 mulai musim ini. Sebelumnya pemain asal Argentina itu mengenakan jersey nomor 21.

“Saya pikir memberikan Dybala nomor 10 adalah sinyal yang indah dan menempatkan lebih banyak tanggung jawab di pundaknya. Pemain berbakat seperti Dybala merasa terhormat bisa mengenakan nomor 10 untuk Juventus dan saya tidak yakin ada yang lebih baik saat ini untuk mengenakan nomor itu di Juve,” kata Buffon.

“Kami senang dan puas berada di sini bermain lagi di Piala Super Italia. Saya menjalani kehidupan saya mencoba untuk meramalkan kemungkinan positif daripada negatif. Saya memiliki rasa yang aneh euforia dan kegembiraan.

“Besok adalah tantangan baru dan tes yang sangat penting bagi kami. Saya melihat pertahanan Juve sama seperti tahun sebelumnya, yang kuat dan akan seperti biasa menjadi titik kekuatan bagi kami.

“Kami memiliki segalanya untuk memainkan permainan besar yang merupakan hal yang harus kami lakukan. Selain dari lawan, yang dalam beberapa tahun terakhir selalu berjuang melawan kami, mereka mengalami kesulitan Karena kita selalu dihormati mereka.”

“Kami berharap lemari piala ini bisa mendapatkan bahkan lebih lengkap dan kami memulai musim pada kaki kanan. Ada beberapa perubahan dan sehingga akan menguntungkan untuk memulai dengan baik.

“Dalam 100-aneh tahun Serie A sepak bola, tidak ada yang pernah memenangkan enam berturut-turut sebelumnya, jadi nomor kami yang luar biasa. Bahayanya adalah bahwa Anda tidak bisa menang selamanya. Tim lain telah diperkuat, tapi kami yakin bahwa kami masih akan berada di atas sana.”

BACA
AC Milan Ingin Jual M'Baye Niang Ke Rusia, Tapi...

Lebih lanjut, kiper berusia 39 tahun itu juga menegaskan ia masih bermabisi bersama Juventus di musim ini. Tujuan utamanya kali ini adalah untuk membuktikan bahwa Juve adalah tim terbaik di Italia dan Eropa. (Sumber: Football Italia)

 

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Avandi Wiradinata