in

Digadang-gadang Akan Gantikan De Boer Di Crystal Palace, Begini Reaksi Allaryce

Sam Allardyce
Allardyce tengah nikmati masa istirahatnya di dunia sepak bola. (Foto: Mirror)

Sepakbola.com, London – Performa Crystal Palace yang kurang oke dalam tiga pekan awal Premier League membuat manajemen klub harus berpikir ulang untuk mempertahankan Frank De Boer.

Palace secara berturut-turut kalah dari klub promosi Huddersfield Town, Liverpool dan Swansea City. Palace sudah kemasukan enam gol dan belum sekalipun membobol gawang lawan.

Manajemen masih memberi kesempatan kepada pelatih asal Belanda itu. Namun jika De Boer masih belum memberikan hasil bagus untuk The Eagles, maka ia dipastikan harus angkat kaki dari Selhurst Park.

Saat ini Palace juga sudah mulai mencari pengganti De Boer jika memang ia tak memenuhi ekspektasi. Satu nama yang kembali mencuat adalah Sam Allardyce yang musim lalu meloloskan Palace dari zona degradasi.

Namun Allardyce hanya melatih kurang dari enam bulan dan memilih untuk tak ingin lagi melatih klub. Mantan pelatih tim nasional Inggris itu lebih tertarik melatih tim nasional. Namun hingga detik ini belum ada tim yang mendekatinya.

Ketika dikaitkan kembali dengan Palace, pelatih 62 tahun itu berujar, “Saya tengah menikmati musim panas ini dengan mengikuti bursa transfer yang menarik dan dikaitkan dengan sejumlah klub. Tapi saya tidak tertarik melatih klub untuk saat ini,” tutur Allardyce kepada talkSPORT.

“Saya baru saja jalan-jalan ke Hawaii dan menyaksikan pertandingan Manchester United,” lanjutnya.

“Waktu saya di Premier League sangat sangat luar biasa. Dan saya menikmati setiap menit perjalanan saya. Tapi istirahat dari sepak bola adalah hal yang tepat untuk saya lakukan saat ini,” lanjutnya lagi. (Sumber: talkSPORT)

Penulis: Rizky Kurniawan Suhyar/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

BACA
Mourinho Menuduh Pemain Timnas Inggris Pura-pura Cedera

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%