in ,

[GOSIP TRANSFER] Liverpool Akhirnya Bersedia Lepas Coutinho ke Barcelona

Philippe Coutinho ke Barcelona liverpool
Saga transfer Philippe Coutinho ke Barcelona

Sepakbola.com, Liverpool – Liverpool akhirnya memberi lampu hijau kepada Philippe Coutinho untuk bergabung dengan Barcelona setelah serangkaian saga transfer menurut laporan media Spanyol, Sport.

Menurut laporan tersebut Liverpool mengadakan pertemuan penting pada hari Jumat, perwakilan Coutinho berbicara kepada pemilik Liverpool, Fenway Sports Group (FSG), dan ini menjadi berita yang positif untuk Barcelona.

Setelah berminggu-minggu mendapat tekanan dari pemain Brasil tersebut, Sport mengklaim Liverpool akhirnya menyerah dan sekarang mereka menerima harus kehilangan dia, mengizinkannya bergabung ke Barcelona.

Namun, Liverpool terlebih dahulu akan mendatangkan pengganti Coutinho, mereka tidak ingin harga incarannya meroket karena sudah menerima uang dari Barcelona. Liverpool dikabarkan mengincar Renato Sanches, setelah transfernya selesai barulah mereka melepas Coutinho ke Barcelona.

[GOSIP TRANSFER] Arsenal Bidik Rising Star Real Madrid, Liverpool Temukan Pengganti Coutinho

Mahar 160 juta pounds untuk Coutinho

Menurut laporan Sport, Coutinho dihargai 160 juta Poundsterling, biaya transfer yang akan mengalahkan harga Ousmane Dembele. Surat kabar asal Catalan ini juga mengatakan klub mau melepasnya karena Jurgen Klopp gagal membujuk Coutinho untuk kembali ke skuat dan bermain lagi.

Ousmane Dembele Philippe Coutinho ke Barcelona
Transfer Philippe Coutinho ke Barcelona dari Liverpool akan mengalahkan harga Ousmane Dembele yang dibeli dari Borussia Dortmund.

Beberapa hari yang lalu muncul kabar kalau Coutinho ingin Barcelona tetap berusaha merekrutnya walau sudah mendapatkan Dembele. Barcelona pun dikabarkan akan menyiapkan tawaran terakhir yang akan sulit ditolak Liverpool.

Musim panas ini Barcelona baru mendatangkan Ousmane Dembele dari Dortmund, Paulinho dari Guanzhou Evergrande, Nelson Samedo dari Benfica dan Gerard Deulofeu dari Everton. Fans Barcelona menuntut lebih dari itu karena mereka baru saja mendapat uang 222 juga Euro dari PSG. Selain itu, musim lalu Barcelona hanya memenangkan Copa del Rey yang membuat Cules kecewa. (Sumber: Sportwitnes.com)

BACA
Terus Dikaitkan Dengan Real Madrid, Begini Curhatan Hazard Perihal Masa Depannya Di Chelsea

 

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Rudi Purwantoro

What do you think?

-1 points
Upvote Downvote

Total votes: 1

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 1

Downvotes percentage: 100.000000%