in

Jadwal Liga Inggris 26-27 Agustus 2017: Adu Taktik Klopp vs Wenger Di Pekan Ketiga

Jadwal Liga Inggris 26-27 Agustus 2017

Sepakbola.com – Jika di pekan kedua ada BIG MATCH Derby London antara Tottenham Hotspur vs Chelsea maka pekan ketiga tersaji laga akbar Liverpool vs Arsenal. Simak jadwal Liga Inggris 26-27 Agustus 2017 berikut ini.

Liverpool maupun Arsenal jelas menargetkan tiga poin mengingat start keduanya sedikit tersendat. Liverpool sempat ditahan imbang Watford di laga pembuka sementara Arsenal lebih nahas karena takluk di tangan Stoke City. Arsenal barangkali punya keuntungan mengingat Jurgen Klopp kemungkinan akan melakukan rotasi setelah skuat terbaiknya bermain di tengah pekan dalam play-off Liga Champions kontra Hoffenheim.

Duel seru lain akan mempertemukan Chelsea kontra Everton. The Blues bangkit di pekan kedua dengan mencuri tiga poin dari kandang Tottenham dengan strategi counter-attack. Sementara Everton mampu menahan imbang Manchester City di Etihad Stadium. Menarik menanti taktik yang diterapkan Antonio Conte menghadapi tim yang di atas kertas levelnya di bawah The Blues.

Sementara itu pemimpin klasemen Manchester United akan menghadapi tantangan dari Leicester City. Sejauh ini Red Devils adalah tim paling produktif dan juga menjadi satu dari tiga tim yang belum kebobolah dalam dua laga. Lini pertahanan Manchester United akan diuji oleh Leicester yang telah mencetak 5 gol dan menjadi tim terproduktif kedua bersama Watford.

Menarik juga mengikuti kiprah tim kejutan Huddlesfield Town, tim promosi yang belum kebobolan. Penghuni posisi kedua klasemen sementara akan diuji oleh Southampton. Tentu saja, pertandingan-pertandingan lain juga bisa jadi tontonan menarik dan berpotensi mengejutkan.

Jadwal Liga Inggris 26-27 Agustus 2017

Jadwal Liga Inggris 26-27 Agustus 2017

BACA
PREDIKSI Southampton vs Manchester United: Hujan Gol Di St. Mary's?

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%