in ,

Karena Alasan Ini, Tottenham Hotspur Diminta Untuk Pulangkan Winger Termahal Real Madrid

Winger termahal Real Madrid Gareth Bale

Sepakbola.com, London – Legenda Arsenal, Ian Wright mendesak rival mantan timnya Tottenham Hotspur untuk membawa Gareth Bale pulang dari Real Madrid. Hal ini untuk melengkapi komposisi pemain di skuat Mauricio Pochettino agar bisa bersaing juara.

Winger 28 asal Wales ini belakangan sedang gencarnya dihubungkan bakal balik ke Liga Inggris. Sebelumnya ia meninggalkan London Utara untuk gabung dengan tim ibu kota Spanyol pada 2013.

Tingkatkan level permainan Spurs

Bale yang sekurangnya sudah meninggalkan Britania selama lima tahun, dikabarkan bakal segera merapat ke Manchester United. Namun Wright memberikan pendapatnya, ia berujar jika Spurs ingin menaikkan levelnya, pemilik Daniel Levy harus berani memulangkan Bale ke London.

“Jika saya menjadi Daniel Levy, saya akan melakukan segalanya yang saya bisa untuk melihat kemungkinan bahwa saya bisa membawanya kembali ke Spurs,” terang Wright.

“Anda bisa katakan ini tidak akan pernah terjadi, tapi mereka belum mendatangkan pemain manapun. Mereka bisa ngobrol dengan Gareth Bale dan mengatakan ‘Mengapa Anda tidak balik saja ke sini dan bawa kami ke level permainan selanjutnya.”

“Anda bisa katakan itu pada Gareth Bale. Jika mereka membuat satu rekrutan dan itu Gareth Bale, akankah orang-orang masih mengatakan bahwa Spurs tidak membuat perekrutan?”

“Perpindahan yang akan membuat mereka naik level. Mereka harus mencari uang untuk melakukan itu. Dan jika mereka bisa, saya pikir mereka akan mencobanya dan meyakinkan Bale untuk pulang.”

Rumor hengkang di setiap bursa transfer

Sejak bergabung dengan Los Blancos dari Tottenham Hotspur yang memecahkan rekor transfer kala itu senilai 77 juta pounds pada September 2013, Bale berubah menjadi sosok penting terhadap permainan El Real.

BACA
Jelang Derby London Utara, Harry Kane Dianggap Setara Robert Lewandowski

Di bawah arahan tiga manajer berbeda (Carlo Ancelotti, Rafa Benitez dan Zinedine Zidane), dia sudah membuat 150 penampilan untuk Los Blancos dan menciptakan 67 gol serta 51 assist.

Selama empat tahun kariernya di Santiago Bernabeu, Bale sudah mempersembahkan tiga trofi Liga Champions, dan masing-masing satu gelar Copa del Rey dan La Liga.

Hampir setiap jendela transfer Bale selalu diisukan akan kembali ke Inggris, terutama dikaitkan dengan Manchester United. Spekulasi mengenai masa depannya akan berlanjut hingga bursa transfer pemain benar-benar ditutup pada 31 Agustus mendatang. (Sumber: BBC Sport)

Penulis: Maulana Habibi/Editor: Rudi Purwantoro

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%